Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

JNE Kembali Raih Penghargaan Dalam BAZNAS Award 2020

Penghargaan ini menjadi bukti partisipasi aktif JNE dalam berbagai program kolaborasi bersama BAZNAS

JNE Kembali Raih Penghargaan Dalam BAZNAS Award 2020
JNE Express - JNE kembali raih penghargaan sebagai Perusahaan dengan CSR Terbaik pada Baznas Award 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali meraih penghargaan sebagai Perusahaan dengan CSR Terbaik dalam Baznas Award 2020 setelah tahun lalu juga berhasil membawa pulang penghargaan yang sama.

Penghargaan yang diterima JNE dari Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS ini menjadi bukti partisipasi aktif JNE dalam berbagai program kolaborasi bersama BAZNAS untuk selalu mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness” agar dapat terus berbagi kebahagiaan.

Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE dalam keterangan tertulis mengungkap bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi JNE untuk terus hadir dan berbagi dengan seluruh masyarakat Indonesia.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada BAZNAS RI, atas anugerah BAZNAS Award 2020 sebagai Perusahaan dengan CSR Terbaik kepada JNE. Penghargaan ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus berbagi, memberi, dan menyantuni di seluruh Indonesia seperti prinsip yang ditanamkan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno sejak 30 tahun lalu," ungkap Eri.

Diselenggarakan secara daring melalui platform digital pada Senin (14/12/2020), penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Drs. Irsyadul Halim selaku Anggota BAZNAS RI kepada Hary Purnama selaku Head of Engagement Department JNE Express.

JNE kembali raih penghargaanPerusahaan dengan CSR Terbaik Baznas Award 2020

Ketua BAZNAS DKI Jakarta, Ahmad Lutfi Fathullah pun menyampaikan apresiasi serta harapan agar JNE dapat terus berkembang sehingga dapat terus berzakat dan memberi manfaat kepada semakin banyak masyarakat yang membutuhkan.

"JNE adalah perusahaan karya anak bangsa yang selalu berupaya untuk memberi manfaat kepada masyarakat dengan lebih baik lagi dari waktu ke waktu di seluruh nusantara,” ujar Lutfi.

Ia pun menjelaskan bahwa pelaksanaan BAZNAS Award bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Organisasi Pengelola Zakat (OPZ), pemerintah daerah, media dan stakeholder pengelolaan zakat lainnya.

"Kegiatan ini juga mendorong kreativitas serta motivasi penyelenggara maupun pemberi zakat atau muzakki dalam membantu masyarakat dalam pengentasan kemiskinan serta yang terdampak akibat COVID-19," paparnya.

Mengangkat tema ‘Semesta Kebajikan Zakat’, BAZNAS Award 2020 memberikan penghargaan bagi Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) dan para pihak yang berjasa atas perkembangan zakat di tanah air.

Sebagai informasi, BAZNAS Award 2020 menggunakan data Indeks Zakat Nasional (IZN) yang diterbitkan oleh PUSKAS BAZNAS Tahun 2020 sebagai standar penjurian. Bukan hanya zakat, kontribusi perusahaan yang diwujudkan melalui penyaluran dana CSR pun menjadi parameter bagi Baznas RI.

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas