Tribun Bisnis

Rumah Modernland Cilejit akan Diserahterimakan Kuartal 2 Tahun Ini

Dalam waktu yang relatif tidak lama lagi, Modernland Cilejit dapat segera diserahterimakan dan dihuni oleh para pembelinya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Rumah Modernland Cilejit akan Diserahterimakan Kuartal 2 Tahun Ini
istimewa
Proyek Kota Baru Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam waktu yang relatif tidak lama lagi, Modernland Cilejit dapat segera diserahterimakan dan dihuni oleh para pembelinya.

Untuk itu, pembangunan proyek Modernland Cilejit terus dikebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Baca juga: Permintaan Rumah Naik, Ciputra Group Gencar Bangun Cluster di CitraRaya Tangerang

Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris mengatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit.

Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan.

Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan meski masih dilakukan beberapa pekerjaan finishing dibeberapa bagian gedung.

Tiga jenis rumah contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. tengah menjual rumah tahap 3.

“Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Kami menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada Kuartal 2 tahun 2021 mendatang. Kami optimis jika sudah dihuni, akan semakin mempercepat penjualan Modernland Cilejit,” kata Reagan Honoris.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas