Tribun Bisnis

Ketepatan Serah Terima Jadi Faktor Pendorong Peningkatan Kepercayaan Konsumen

Ketepatan dalam serah terima unit ini ternyata memberikan dampak positif terhadap penjualan properti

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ketepatan Serah Terima Jadi Faktor Pendorong Peningkatan Kepercayaan Konsumen
HO/IST/Kontan
ILUSTRASI. Apartemen The Newton I yang dikembangkan Ciputra Group. 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Memasuki pertengahan kuartal pertama 2021, pasar properti mulai bergeliat.

Para pengembang telah menyiapkan strategi untuk memasarkan produk propertinya. Kebanyakan mengarah pada pemasaran digital lantaran pandemi virus corona (Covid-19) masih belum usai.

Pengembang pun banyak menawarkan gimmick, mulai dari kemudahan uang muka hingga doorprize yang menguntungkan konsumen.

Penawaran-penawaran tersebut tentunya membuat konsumen tertarik, tetapi tak sedikit konsumen yang juga fokus pada progres pembangunan proyek properti.

Baca juga: Pemangkasan Suku Bunga BI dan DP 0 Persen Bakal Dongkrak Penjualan Properti

Ciputra Group melalui tower apartemen Newton 2 di kawasan Superblock Ciputra World 2 Jakarta merasakan minat pasar yang cukup tinggi di tengah pandemi.

Ini tidak lepas dari progres pembangunan proyek ini yang tetap waktu.

Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group mengatakan, kesuksesan tower The Newton I karena tepat janji dengan melakukan serah terima kunci pada pemilik unit mulai Oktober tahun lalu.

Ketepatan waktu itu, membuat pemasaran The Newton 2 juga berjalan dengan sukses.

“Saat ini serah terima kunci The Newton I sudah mencapai 90% dari total 449 unit.  Ketepatan dalam serah terima unit ini ternyata memberikan dampak positif terhadap penjualan tower berikutnya. Ini kami rasakan di pemasaran The Newton 2,” jelas Raditya dilansir Kontan.co.id, Sabtu (27/2).

Baca juga: Kebijakan DP Persen  Bank Indonesia Bawa Angin Segar untuk Sektor Properti

Serah terima kunci tersebut dilakukan secara bertahap karena untuk menghindari keramaian dan juga dilakukan sesuai protokol kesehatan.

The Newton 2 dipasarkan dengan harga mulai Rp 1 miliaran. Raditya bilang, sebagian besar pembeli apartemen ini merupakan orang-orang yang mendapat rekomendasi  dari pembeli The Newton I.

Ciputra World 2 Jakarta berlokasi strategis di  kawasan Central Business District (CBD) Jl. Prof Satrio, Jakarta. Selain nyaman untuk ditinggali, Raditya mengatakan Apartemen The Newton sangat menguntungkan untuk disewakan karena peminatnya banyak.

Bahkan menurut Andreas, jumlah nilai cicilan per bulannya setara dengan kamar kos-kosan di kawasan Kuningan, Karet, Semanggi dan lainnya. The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi (m2)  hingga 60 m2 dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom.

The Newton 2 dikembangkan dengan konsep yang cozy, memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang sesuai karakter milenial dan pasangan muda, area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gym.

Artikel Juga Tayang di Kontan.co.id dengan judul "Ciputra Group sukses pasarkan The Newton 2 di saat pandemi, ini faktor pendorongnya"

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas