Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Astra Dorong Generasi Muda Menjadi Inspirator Lewat Program Ini

Astra International TBK, kembali mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk semangat melaju bersama menjadi inspirasi

Astra Dorong Generasi Muda Menjadi Inspirator Lewat Program Ini
ist
onferensi pers virtual SATU Indonesia Awards 2021, Selasa (2/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra International TBK, kembali mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk semangat melaju bersama menjadi inspirasi melalui program Astra Terpadu untuk (SATU) Indonesia yang digelar mulai hari ini, Selasa (2/3/2021).

Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan, program Satu Indonesia ini merupakan wujud apresiasi Astra terhadap anak muda Indonesia yang berhasil mempersembahkan karya dalam memajukan bangsa di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan seluruh Indonesia tidak dapat diatasi sendiri. Maka dari itu perlu semangat melaju bersama untuk bertahan serta bangkit melawan pandemi Covid-19.

"Dalam gelaran program Satu Indonesia ini, kami memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang senantiasa menghadirkan manfaat bagi masyarakat melalui lima bidang yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan dan teknologi," kata Riza dalam konferensi pers virtual," Selasa (2/3/2021).

Melalui Kick-off 12th SATU Indonesia Awards 2021 yang digelar secara virtual pada hari ini, menjadi bentuk komitmen Astra dalam mendukung generasi muda untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitarnya.

Kick-off ini sekaligus menandai dibukanya pendaftaran 12th SATU Indonesia Awards 2021. Kegiatan ini diramaikan oleh narasumber yang hadir dan penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020.

Salah satu penerima apresiasi di bidang teknologi pada Satu Indonesia Awards 2020 berasal dari Bali, yaitu I Gede Merta Yoga Pratama, penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 bidang kesehatan dari Kupang Mariana Yunita Hendriani Opat serta Arya Ananda Indrajaya Lukmana.

Kemudian penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 kategori khusus pejuang tanpa pamrih pada masa pandemi Covid-19 dari Cilegon Banten berbagi cerita mengenai perjuangan mereka dalam memberi manfaat bagi sekitarnya.

Dalam gelarang SATU Indonesia Awards 2021, komposisi juri berasal dari berbagai bidang. Berikut komposisi juri pada gelaran tersebut:

Halaman
123
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas