Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Nasabah Antusias, MNC Bank Tingkatkan Hadiah Tabungan Dahsyat

Rita Montagna mengatakan Tabungan Dahsyat sebagai wujud apresiasi MNC Bank terhadap antusiasme masyarakat.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Nasabah Antusias, MNC Bank Tingkatkan Hadiah Tabungan Dahsyat
Kompas.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk bakal meningkatkan program Tabungan Dahsyat yang telah hadir November 2020.

Bank yang segera menghadirkan layanan digital ini telah menggelontorkan hadiah e-Voucher Shopee senilai miliaran rupiah dan belum lagi ditambah hadiah eksklusif tiga bulanan.

Sampai saat ini sudah ada 123 nasabah Tabungan Dahsyat yang memenangkan hadiah.

Baca juga: Kasus Uang Raib Rp 400 Juta di Bank, Ternyata Nasabah Tarik Sendiri Uangnya

Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengatakan Tabungan Dahsyat sebagai wujud apresiasi MNC Bank terhadap antusiasme masyarakat.

“Kami meningkatkan kedahsyatan Tabungan Dahsyat dengan hadiah mobil dan motor pada pengundian ke-enam, serta bonus kode undian sehingga kesempatan menang semakin besar," katanya, Jumat (19/3/2021).

Tabungan Dahsyat dari MNC Bank menghadirkan pengundian hadiah dahsyat bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata perbulan Rp10 juta, dimana setiap kelipatan Rp 1 juta akan mendapatkan kode undian tambahan.

BERITA TERKAIT

Hadiah bulanan yang diberikan berupa e-Voucher Shopee dengan total nilai Rp300 juta untuk 30 nasabah masing-masing Rp10 juta.

Baca juga: OJK: Kalau Perbankan Tidak Berbenah di Tengah Pandemi, Bisa Ditinggal Nasabah

Salah satu penerima hadiah A Nip yang merupakan karyaqan swasta mempunyai kebiasaan menabung sejak kecil untuk persiapan memenuhi kebutuhan tertentu atau kesiapan diri dan keluarga sebagai dana darurat.

"Ketika pertama kali menang, saya kaget dan senang. Saya terus menambah saldo tabungan karena memang biasa menabung. Eh ternyata menang lagi,” ungkap A Nip.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas