Tribun Bisnis

Semangat Melaju Bersama Dalam Inspira Nation 12th SATU Indonesia Awards 2021

ATU Indonesia Awards menjaring anak muda di seluruh penjuru Indonesia yang tak kenal lelah memberikan manfaat bagi sekitarnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Semangat Melaju Bersama Dalam Inspira Nation 12th SATU Indonesia Awards 2021
tangkap layar/dok. SATU Indonesia Awards
Pekerja Seni Chelsea Islan (kedua kanan) bersama dengan penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 Kategori Khusus: Pejuang Tanpa Pamrih Di Masa Pandemi COVID-19 Revo Suladasha (kanan) dan Head of Corporate Communications Astra dan Dewan Juri 12th SATU Indonesia Awards 2021 Boy Kelana Soebroto (kedua kiri) dalam Inspira Nation with 12th SATU Indonesia Awards 2021 hari ini (3/4) yang dipandu oleh moderator Daniel Mananta (kiri). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gerobak khas berwarna biru yang terletak di satu perumahan wilayah Baciro, Daerah Istimewa Yogyakarta, dipindahkan ke dalam ruangan sederhana.

Aroma mi ayam dari gerobak biru itu membuat Revo Suladasha dan tim tidak fokus dalam melakukan pemotretan mi ayam yang akan dipromosikan di toko online Yuk Tukoni.

Gerobak mi ayam itu merupakan salah satu UMKM kuliner yang dipromosikan melalui Yuk Tukoni oleh Revo.

BACA: Program Astra SATU Indonesia Award 2020 Pilih 23 Finalis

Berkat usahanya mempromosikan UMKM kuliner yang terkena dampak pandemi, dia mendapat apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards tahun 2020 kategori khusus pejuang tanpa pamrih di masa pandemi.

Pada Sabtu (3/4), Revo kembali hadir pada rangkaian sosialisasi virtual Inspira Nation bersama 12th SATU Indonesia Awards 2021 yang membahas tentang semangat melaju bersama dalam memajukan bangsa.

Turut hadir pekerja seni Chelsea Islan serta Head of Corporate Communications Astra sebagai salah satu juri 12th SATU Indonesia Awards 2021 yang dipandu oleh Daniel Mananta.

“Kami berharap apresiasi SATU Indonesia Awards dapat memberikan dukungan berupa semangat kepada generasi muda, bukan hanya sebagai penggerak kemajuan bangsa ini, tetapi peranan mereka menjadi modal sosial yang penting dalam mempercepat pembangunan di Indonesia,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah.

Pada sosialisasi tersebut, Chelsea mengajak generasi muda sebagai agen perubahan untuk bangsa melakukan hal-hal yang berguna untuk masyarakat, seperti membuat kegiatan belajar hingga membuka donasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

Penggandeng UMKM Kuliner

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas