Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Strategi Peritel Hypermart Genjot Penjualan di Bulan Ramadan

Peritel Hypermart menyusun strategi penjualan melalui promosi Kejutan Sabtu Berkah, Hari Belanja Termurah Sejagat pada 10 April 2021.

Strategi Peritel Hypermart Genjot Penjualan di Bulan Ramadan
Alex Suban/Alex Suban
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Peritel Hypermart menyusun strategi penjualan melalui promosi Kejutan Sabtu Berkah, Hari Belanja Termurah Sejagat pada 10 April 2021.

Head of Marketing and Promotion Hypermart Joseph Martius menjelaskan penawaran khusus itu berupa diskon 50 persen untuk berbagai kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng, beras, deterjen, personal care hingga produk elektronik.

Baca juga: Katalog Promo Hypermart Berlaku 13-16 November 2020: Semua Kompor Diskon hingga 25%

“Penawaran terbaik kami contohnya Rice Cooker dengan kapasitas 1,8 liter ditawarkan hanya sebesar Rp 179.900 saja dengan menggunakan pembayaran kartu Debit/ Kredit BRI,” ujar Joseph, Jumat (9/4/2021).

Untuk memberikan penawaran yang sangat menarik di Kejutan Sabtu Berkah 2021 ini, Hypermart juga didukung oleh Unilever, OVO, Shopeepay, Nobu Bank, Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI.

“Hypermart berupaya memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan. Kami memberikan kemudahan layanan belanja online yang ditawarkan melalui layanan belanja lewat WhatsApp Chat & Shop, Park & Pickup, Hypermart Online Apps, Shopee Mall, Grabmart, Blibli dan juga Tokopedia,” tuturnya.

Baca juga: Katalog Promo Hypermart Berlaku 6-9 November 2020, Bimoli 2 Liter Rp 21.900 Tebus Pakai ShopeePay

Satu tahun lebih dunia menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Dengan dibatasinya ruang gerak saat ini, ada baiknya untuk mempersiapkan menu sahur dan berbuka puasa di rumah lebih awal.

Aktivitas tersebut juga bisa menjadi kegiatan seru untuk keluarga tercinta seperti masak bersama, baik itu untuk mencoba resep-resep baru atau menggunakan resep andalan.

“Salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat bulan ramadan adalah berbagai kegiatan berkumpul bersama teman dan keluarga seperti buka puasa bersama hingga ngabuburit,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas