Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mantul, Beli BBM Pertamax Series Lewat Aplikasi Dapat Diskon Rp300 Per Liter

Konsumen yang menggunakan MyPertamina dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300/liter.

Mantul, Beli BBM Pertamax Series Lewat Aplikasi Dapat Diskon Rp300 Per Liter
dok.
Aplikasi MyPertamina di smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertamina kembali menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina, salah satunya program promo selama April 2021.

Program promo itu berlaku secara nasional hingga 30 April 2021.

Konsumen yang menggunakan MyPertamina dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series dengan diskon sebesar Rp300/liter.

Untuk mendapatkan produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan harga hemat, pelanggan cukup bertraksaksi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

Pelanggan juga bisa melakukan penukaran tabung LPG 3 kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp135.000 beserta layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar).

Baca juga: Pertamina RU Dumai Kini Sanggup Produksi Pertamax, Upgrading Kilang Berjalan Baik

"Harga hemat Rp300/liter tersebut tidak ada batas maksimal transaksi. Untuk daftar SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat dilihat melalui website www.mypertamina.id/spbu," ujar Manager Retail PT Pertamina (persero) MOR II Putut Adriatno, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Motor Bermesin Injeksi Sebaiknya Gunakan BBM RON Tinggi, Ini Manfaatnya

Dia mengatakan, Pertamina terus berupaya mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya memberikan promo-promo kepada masyarakat agar bisa tetap menikmati layanan dari Pertamina.

Dijelaskan, tujuan pemberia promo melalui MyPertamina kepada konsumen adalah untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina.

"Untuk semakin mempermudah konsumen dalam memperoleh produk-produk berkualitas Pertamina, apalagi disaat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah," kata Putut.

Seperti misalnya promo trade in BrightGas, kata Putut, pelanggan tidak perlu datang ke SPBU, hanya cukup menggunakan layanan Pertamina Delivery (esan antar) dari rumah dan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan tukar poin sebesar 0 (nol) poin untuk menukarkan voucher elektronik penawaran trade in dan isi ulang BrightGas.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas