Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hadirkan Fasilitas Kesehatan Premium di Dalam Kawasan

Merespons situasi kesehatan masyarakat terkini terhadap pandemi setahun terakhir, Adhi City Sentul menawarkan konsep #StaySafeatAdhiCity.

Hadirkan Fasilitas Kesehatan Premium di Dalam Kawasan
Shutterstock
Ilustrasi kerjasama pendirian rumah sakit 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merespons situasi kesehatan masyarakat terkini terhadap pandemi setahun terakhir, Adhi City Sentul menawarkan konsep #StaySafeatAdhiCity.

Mereka menyediakan fasilitas-fasilitas yang menjamin kesehatan, hygiene, keselamatan, dan kenyamanan calon penghuni, mulai dari handwashing spot di banyak titik, pengecekan suhu secara berkala.

Kemudian fasilitas publik yang menunjang distancing, hingga spot-spot wifi dan Co-Hub sehingga penghuni masih bisa nyaman dan produktif jika bekerja dari rumah ataupun di sekitar kawasan.

"Di kawasan Adhi City Sentul direncanakan akan melakukan pembangunan Rumah Sakit di atas lahan Kawasan, bekerjasama dengan mitra strategis yang berpengalaman di bisnis Rumah Sakit.

Alasan didirikannya Rumah Sakit di dalam Kawasan Adhi City Sentul yaitu meningkatnya kebutuhan atas layanan kesehatan yang ramah dan bergaya namun tetap mengutamakan kualitas," kata Putu Praditya, sekalu Project Marketing Manager Adhi City Sentul dalam keterangannya, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga: Adhi Commuter Properti dan BTN Kembangkan LRT City Bekasi Green Avenue

Adhi City Sentul merupakan salah satu project terbaru dari PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak perusahaan dari BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI).

Selain itu, kata Putu dimaksudkan untuk mempermudah dan memberi kenyamanan penghuni Adhi City Sentul terkait dengan akses yang mudah dan dekar menuju fasilitas kesehatan.

Nanang Safrudin, Project Director Adhi City Sentul mengatakan, dalam pengembangannya Adhi City Sentul mengadaptasi 5 prinsip TOD Adhi Commuter Properti yakni Walkable, Mixed-Use, Densify, Connect dan Shift & Transit.

"Jadi penghuni bisa menggunakan beragam opsi transportasi, keleluasaan untuk berpindah-pindah moda disediakan melalui area shift and transit yang nyaman, yang berorientasi ke transit area Stasiun LRT Sentul sebagai titik utama," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas