Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kebijakan Bebas PPn Beri Andil Peningkatan Penjualan Q1 2021 Menjadi Rp 590 Miliar

Konsep hunian Alam Sutera yang mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis memang menjadi keunggulan utama.

Kebijakan Bebas PPn Beri Andil Peningkatan Penjualan Q1 2021 Menjadi Rp 590 Miliar
Ist
Sutera Winona, produk hunian tapak baru Alam Sutera. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Program Alam Sutera Home Festival 2020 yang diadakan khusus untuk rumah dan kavling residensial di kawasan Alam Sutera pada Desember 2020 lalu dan berhasil membukukan penjualan tinggi di masa pandemi, menjadi tanda meningkatnya minat masyarakat terhadap produk Alam Sutera.

Pencapaian ini salah satunya ditunjukkan dengan penjualan Rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun dan sudah sold out.

Rumah dengan luas tanah 250 m2 ini menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena lokasi yang strategis, di klaster yang sudah siap huni dan desain rumahnya open layout yang menarik sehingga memberikan kesan lapang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Konsep hunian Alam Sutera yang mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis memang menjadi keunggulan utama yang sangat menarik.

Baca juga: Jelang Lebaran, AEON Mall BSD City Gelar Bazar, Siapkan Gedung Parkir Baru 7 Lantai

Di akhir Q1 2021 ini, Alam Sutera dengan produk hunian tapak terbaru, Sutera Winona.

Rumah contoh Sutera Winona terdiri atas tipe Alder dengan luas bangunan 195 m2, Luciola dengan luas bangunan 231 m2, Wallace dan Wallace Corner dengan luas bangunan masing - masing 277 m2 dan 287m2.

"Peluncuran show unit ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan penjualan rumah di Alam sutera yang pada Q1 ini telah membukukan penjualan sebesar Rp 328 miliar untuk khusus penjualan produk landed dan penjualan global mencapai angka Rp 590 miliar," kata Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head - PT Alfa Goldland Realty dalam keterangannya, Selasa (3/5/2021).

Show units Sutera Winona dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.30 - 18:00 WIB, dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat.

Ditambahkan Wikhen, kebijakan bebas PPN hingga 100% juga memberi andil pada peningkatan penjualan di akhir Q1.

Baca juga: Mau Bukber Nyaman? Paket Bedug Ramadan di Hotel Santika BSD Teraskota Bisa Pilih Menu Sepuasnya

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas