Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Danamon Siapkan Rp 2,5 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai Selama Idul Fitri

Selama libur Lebaran dan cuti bersama, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Danamon Siapkan Rp 2,5 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai Selama Idul Fitri
Tribunnews/Jeprima
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Danamon Indonesia menyiapkan dana tunai sekitar Rp2,5 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Chief Operations Officer Bank Danamon, Evi Damayanti mengatakan, hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan uang tunai menjelang dan pada saat libur Hari Raya Idul Fitri serta cuti bersama pada 12-14 Mei 2021.

"Dalam libur Lebaran serta cuti bersama tahun ini, Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah," jelas Evi dalam keterangannya, Senin (10/5/2021).

"Baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, D-Bank dan Danamon Online Banking," sambungnya.

Baca juga: Cek Jadwal Operasional Bank BRI, BNI, Mandiri, BCA Selama Libur Idul Fitri

Evi kembali menambahkan, selama libur Lebaran dan cuti bersama, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam.

Baca juga: BTN Siapkan Rp 13,4 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Lebaran,

Seperti ATM (termasuk transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ATM Bersama, Prima dan ALTO), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon.

Baca juga: Jaga Kebutuhan Uang Tunai Periode Idul Fitri, BCA Siapkan Rp 53 Triliun

BERITA REKOMENDASI

Untuk kegiatan layanan operasional cabang, seluruh cabang Bank Danamon akan tutup pada Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 12-14 Mei dan weekend banking pada 15-16 Mei ditiadakan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas