Tribun Bisnis

Kembangkan Proyek Eco Township di Sawangan Depok

Pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Jabodetabek telah memberikan kontribusi yang besar ke pasar properti di Jakarta dan kota-kota satelit

Editor: Eko Sutriyanto
Kembangkan Proyek Eco Township di Sawangan Depok
ist
Presiden Direktur PT Pakuan Tbk (Vasanta Group), Johan Yudhya Santosa (Kiri) bersama Managing Director PT Diamond Development Indonesia (anak perusahaan Mitsubishi Corporation), Takashi Ito (Kanan) saat menandatangani Joint Venture untuk pembangunan kota mandiri baru, di dalam kawasan Shila at Sawangan, di selatan Jakarta belum lama ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pakuan Tbk yang baru saja diakuisisi oleh Vasanta Group, secara resmi berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation (MC), untuk pembangunan kota mandiri baru, di dalam kawasan Shila at Sawangan, sebuah proyek township seluas 102 hektare di Sawangan, di selatan Jakarta.

Kemitraan strategis ini diresmikan melalui penandatanganan, antara Direksi PT Pakuan Tbk dan perwakilan MC beberapa waktu lalu.

Ini adalah kemitraan strategis kedua antara Vasanta Group dan MC, setelah Joint Venture untuk pengembangan Vasanta Innopark yang sukses di tahun 2019 oleh kedua perusahaan, satu-satunya superblock di Kawasan Industri MM2100.

Vasanta Innopark telah berhasil melakukan serah terima Aoki Tower kepada pembeli di bulan Maret 2021, dan Botan Tower rencananya akan diserahterimakan pada Juli 2021.

Vasanta Group juga telah memulai pengembangan Nihon Park, taman bertema Jepang terbesar di Koridor Timur Jakarta di bulan berikutnya.

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), sebagai anak perusahaan resmi MC di Indonesia, Kenji Ono, menyatakan, senang dapat bekerja sama dengan Vasanta Group untuk kedua kalinya. Yang pertama di Vasanta Innopark di Cikarang Barat, dan sekarang di Shila at Sawangan di selatan Jakarta.

Baca juga: Akses Tol Serpong-Cinere Dorong Perkembangan Investasi Properti di Sawangan

“Kami memandang betapa besarnya potensi pembangunan ini dan dengan mitra yang tepat. seperti biasa kami selalu berkomitmen untuk menawarkan dan memberikan pengembangan bernilai tinggi kepada semua pelanggan dan pemangku kepentingan kami.,” ungkap Kenji Ono.

Dikatakannya, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Jabodetabek telah memberikan kontribusi yang besar ke pasar properti di Jakarta dan kota-kota satelitnya.

Sekarang adalah saat yang tepat untuk Sawangan.

Kami ingin memanfaatkan potensi ini, dan kami sangat yakin karena kami mengembangkannya bersama Vasanta Group, mitra dengan reputasi dalam memberikan kualitas dan nilai tambah kepada pelanggan dan masyarakat,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas