Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Saatnya Perusahaan Asuransi Berinovasi Menyesuaikan Situasi Terkini 

Adanya inovasi dan strategi yang disesuaikan dengan situasi terkini menjadi kebutuhan perlu dikuasai oleh para pelaku asuransi. 

Saatnya Perusahaan Asuransi Berinovasi Menyesuaikan Situasi Terkini 
Shutterstock
Ilustrasi asuransi jiwa yang lindungi keluarga Anda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia tentu mempengaruhi bisnis asuransi, terutama asuransi kesehatan dan jiwa. 

Meskipun demikian, daya beli masyarakat yang cenderung menurun akhirnya ikut mempengaruhi pergerakan bisnis asuransi itu sendiri. 

Adanya inovasi dan strategi yang disesuaikan dengan situasi terkini menjadi kebutuhan perlu dikuasai oleh para pelaku asuransi. 

Asosiasi global para profesional industri jasa keuangan Million Dollar Round Table (MDRT) kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk 2021 Annual Meeting Virtual Event pada tanggal 7-9 Juni 2021 mendatang dengan menghadirkan materi-materi yang akan menjawab berbagai tantangan di masa sekarang, maupun mendatang. 

Baca juga: Laba Bersih Setelah Pajak Asuransi Jiwa Reliance Indonesia Naik 149 Persen

MDRT merupakan asosiasi global bagi para profesional industri jasa keuangan yang telah berdiri sejak tahun 1927 di Amerika Serikat. 

Di Indonesia sendiri, MDRT hadir sejak tahun 1993 dengan jumlah anggota yang terus bertambah setiap tahunnya. 

MDRT akan kembali mengajak para pelaku jasa keuangan untuk terhubung bersama ahli dengan lebih dari 200 sesi untuk menunjang pengembangan keahlian peserta. 

President MDRT,  Ian Green, Dip PFS mengatakan, MDRT Annual Meeting Virtual Event merupakan perhelatan akbar dari asosiasi global MDRT. 

"Acara ini akan menjadi sarana berbagi materi dan pengalaman dari pembicara ahli yang disesuaikan dengan kondisi sekarang dan yang akan datang guna penggarapan strategi bisnis asuransi yang lebih baik bagi para pelaku profesional. 

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas