Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Transaksi GoMart Meningkat Lima Kali Lipat Selama Bulan Ramadan

Pertumbuhan transaksi di GoMart ini pada Ramadan 2021 karena adanya perilaku konsumen saat berbelanja

Transaksi GoMart Meningkat Lima Kali Lipat Selama Bulan Ramadan
Gojek
GoMart memperkenalkan layanan asisten belanja berpengalaman yakni 'Emak Jago' yang siap membantu untuk memilih bahan makanan yang segar dan berkualitas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan grocery dari Gojek yaitu GoMart mencatat adanya pertumbuhan transaksi hingga lima kali lipat, selama bulan Ramadan 2021 ini.

Head of Marketing GoMart Yoel Wijaya mengatakan, pertumbuhan transaksi di GoMart ini pada Ramadan 2021 karena adanya perilaku konsumen saat berbelanja.

"Konsumen saat ini beralih dari berbelanja secara offline menjadi online, karena adanya pandemi Covid-19," ucap Yoel dalam keterangannya, Senin (31/5/2021).

Masyarakat yang beradaptasi dengan kondisi pandemi ini, lanjut Yoel, membuat transaksi berbelanja kebutuhan makanan secara online menjadi meningkat.

"Selain itu, kami juga menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan makanan secara online selama Ramadan dengan merekomendasikan resep untuk berbuka dan sahur," ucap Yoel.

Baca juga: Buka Lapangan Kerja Buat Kaum Ibu, Kementerian PPA Apresiasi Fitur Baru GoMart di Aplikasi Gojek

Kemudian Yoel juga mengungkapkan, GoMart memberikan promo khusus Ramadan hingga voucher untuk para pelanggan saat berbelanja online.

"Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan asisten belanja untuk masyarakat yang mencari kebutuhan pokok seperti bahan makanan segar, mulai sayur hingga daging," ujar Yoel.

Melalui asisten belanja dari GoMart yaitu Emak Jago ini, lanjut Yoel, pelanggan akan dibantu untuk mencari bahan makanan segar dengan kualitas yang terbaik.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas