Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gandeng PasarPolis dan BenihBaik.com, Prudential Perluas Akses Pasar Berasuransi ke Masyarakat

Adopsi teknologi diyakini bisa menjadi penjembatan dan solusi mengatasi insurance gap sekaligus memberi akses ke masyarakat pada layanan asuransi

Gandeng PasarPolis dan BenihBaik.com, Prudential Perluas Akses Pasar Berasuransi ke Masyarakat
Mashable
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesenjangan akses asuransi (insurance gap) dan tidak meratanya distribusi asuransi menjadi tantangan besar bagi para pelaku industri jasa keuangan di Indonesia.

Adopsi teknologi diyakini bisa menjadi penjembatan dan solusi mengatasi insurance gap sekaligus memberi akses ke masyarakat yang belum tersentuh oleh layanan asuransi.

Melihat tren itu, PT Prudential Life Assurance menjalim kerjasama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB), afiliasi dari PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) untuk meningkatkan akses bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam memperoleh perlindungan jiwa, kesehatan, dan finansial jangka panjang.

Melalui kemitraan strategis ini, Prudential Indonesia memberikan perlindungan melalui salah satu produk andalannya, Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care - Hospital Cash (PRUTect Care - Hospital Cash), kepada masyarakat luas melalui PasarPolis.

Premraj Thuraisingam, Chief Digital & Transformation Officer Prudential Indonesia, mengatakan pihaknya percaya peran penting teknologi dalam upaya memperluas cakupan layanan agar semakin banyak masyarakat Indonesia serta keluarga mereka yang terlindungi.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami fokus pada transformasi digital dan membangun ekosistem digital yang terintegrasi melalui perluasan kemitraan dengan pemain-pemain terkemuka di sektor teknologi," ujarnya melalui pernyataan pers, Kamis (17/6/2021).

Dia mengatakan, kemitraan antara Prudential Indonesia dan PasarPolis dalam memasarkan PRUTect Care – Hospital Cash merupakan strategi kami dalam menghadirkan layanan kesehatan dan keuangan yang dapat diakses secara cepat, mudah, dan terjangkau.

PRUTect Care - Hospital Cash memberikan manfaat dasar meninggal dunia, santunan harian rawat inap (non-ICU dan ICU), santunan cacat total tetap akibat kecelakaan, santunan meninggal dunia akibat penyakit menular, dan total santunan meninggal dunia akibat kecelakaan hingga Rp 63 juta untuk paket Platinum.

Baca juga: Jasindo Gandeng Igloo Genjot Pemasaran Produk Asuransi di Platform Digital

Opsi masa kepesertaannya per 6 atau 12 bulan dengan kontribusi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000-an per bulan.

Nasabah juga dapat melakukan proses klaim dengan mudah secara daring melalui Pulse by Prudential, aplikasi kesehatan dan kebugaran all-in-one dari Prudential Indonesia yang didukung kecerdasan buatan.

Baca juga: Klaim Asuransi Covid-19 Tembus Rp 1,46 Triliun

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas