Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kolaborasi Lippo Karawaci dan Cove Hadirkan Co-Living Mahasiswa Pertama di Asia Tenggara

LPKR melihat tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiring dengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semester depan.

Kolaborasi Lippo Karawaci dan Cove Hadirkan Co-Living Mahasiswa Pertama di Asia Tenggara
Lippo Karawaci. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melakukan kolaborasi dengan perusahaan asal Singapura Cove untuk menghadirkan model hunian kaum milenial “co-living” untuk segmen mahasiswa.

Kolaborasi LPKR dan Cove di Cove Hillcrest di kawasan kota mandiri Lippo Karawaci, Tangerang, itu merupakan co-living pertama di kawasan Asia Tenggara bagi kalangan mahasiswa.

“Kami memiliki visi yang sama untuk membangun komunitas, memberikan dampak, dan menjadi alasan bagi masyarakat untuk dapat hidup dengan nyaman dan pantas dengan menyediakan hunian terbaik kepada jutaan orang di Asia, khususnya di Indonesia,” kata CEO LPKR John Riady.

Dia menambahkan, LPKR melihat tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiring dengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semester depan. 

Baca juga: Penjualan Properti Terus Menanjak, Kinerja LPKR Diprediksi Tumbuh

Berlokasi di kota mandiri dengan beragam fitur kota modern yang lengkap, Cove Hillcrest terdiri dari 138 kamar yang merangkum empat tipe kamar dengan harga yang terjangkau.

Hunian terletak strategis di area yang dikelilingi sekolah dan universitas terkemuka, rumah sakit, dan pusat perbelanjaaan modern sehingga menjadi hunian ideal bagi mahasiswa.

Standar keamanan, kebersihan, dan kenyamanan menjadi prioritas Cove dalam memberikan hunian terbaik bagi mahasiswa.

Terlebih sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia,

Cove telah menerima surat sertifikasi atas pencegahan Covid-19 dari Rumah Sakit Siloam untuk seluruh properti Cove di Indonesia. Cove Hillcrest dapat menjadi pilihan mahasiswa dalam memiliki hunian baru dengan suasana baru dalam menyambut semester baru tanpa perlu merasa khawatir. 

Cove Hillcrest akan diluncurkan secara resmi pada 30 Juli 2021 mendatang. Namun, pemesanan hunian dapat dilakukan mulai hari ini untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10% dan hadiah spesial terbatas.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas