Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kejutkan Teume, TREASURE Akan Live Eksklusif di Shopee pada 7 Juli 2021

Kali ini boy group TREASURE akan tampil menghibur para Teume pada Rabu, 7 Juli 2021 pukul 22:30 WIB live di aplikasi Shopee.

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kejutkan Teume, TREASURE Akan Live Eksklusif di Shopee pada 7 Juli 2021
IST
TREASURE akan tampil menghibur para Teume pada Rabu, 7 Juli 2021 pukul 22:30 WIB live di aplikasi Shopee. 

TRIBUNNEWS.COM – Shopee Indonesia kembali menghibur para penggemar K-Pop Indonesia! Kali ini boy group TREASURE akan tampil menghibur para Teume, panggilan fans mereka, pada Rabu, 7 Juli 2021 pukul 22:30 WIB live di aplikasi Shopee.

Bagi kamu yang belum tahu, TREASURE merupakan boy group besutan YG Entertainment yang telah debut pada tahun 2020 dengan single album “The First Step: Chapter One”.

Pada awal tahun 2021 ini, TREASURE baru saja merilis full-album pertama mereka, “The First Step: TREASURE Effect”.

Album ini berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 18 negara, seperti Brazil, Thailand, hingga Spanyol, dan menduduki peringkat kedua dalam tangga lagu Worldwide Albums.

Bisa disaksikan secara gratis, para penggemar bisa menyaksikan serangkaian acara seru seperti, bincang bareng seluruh personil, special performance, games seru hingga giveaway album yang ditandatangani langsung oleh anggota TREASURE.

Bincang bareng TREASURE

Pada sesi ini, para personil TREASURE akan menjawab beberapa pertanyaan yang belum pernah dibahas sebelumnya di mana pun.

Baca juga: Daftar Pemenang 30th Seoul Music Awards 2021, BTS, Stray Kids hingga TREASURE

BERITA TERKAIT

Salah satunya pertanyaan mengenai barang apa saja yang sangat ingin mereka beli. Tentu obrolan ini tidak bisa ditemukan di tempat lain selain Shopee Live!

Special performance

Selain berbincang, TREASURE juga menampilkan special performance yang membuat para Teume jatuh cinta. Sebut saja lagu My Treasure, Boy, dan MMM yang mereka bawakan dengan energik dan penuh semangat.

Pada sesi ini juga, para penggemar K-Pop bisa menyaksikan keseruan dari penampilan Hyun-Suk.

Baca juga: Lirik Lagu Orange - TREASURE, Beserta Video Klip

Para penggemar juga bisa ikut nyanyi bareng TREASURE di rumah masing-masing. Jangan lupa hafalkan lirik dan fanchant agar semakin seru, ya!

Games seru

Sesi selanjutnya, TREASURE juga akan bermain Push-Palm Game di hadapan para penggemarnya! Permainan ini mengharuskan dua anggota TREASURE berhadapan dan mendorong telapak tangannya ke lawan.

Pemenangnya adalah mereka yang berhasil membuat salah satu kaki lawan bergerak. Permainan yang asyik tersebut pun dimenangkan oleh sang vokalis sekaligus visual grup, Junkyu!

Giveaway album bertandatangan personil TREASURE

Tidak hanya itu, boy group yang memiliki personil 12 orang ini akan memberikan giveaway album bertandatangan seluruh personil!

Untuk mendapatkan kesempatan langka ini, para penggemar hanya perlu follow akun Instagram @shopee.id dan @shopeekpop, akun Twitter @shopee_id, dan TikTok @shopee_id, dan kamu tinggal menunggu instruksi yang Shopee dan TREASURE akan jelaskan secara langsung pada sesi live.

Nah, Teume, tunggu apa lagi? Segera pasang reminder di ponsel kamu pada tanggal 7 Juli 2021 pukul 22.30 WIB untuk menyaksikan penampilan eksklusif TREASURE di Shopee! Jangan sampai ketinggalan, ya!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas