Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Program PSBB, Memudahkan Miliki Rumah di Kawasan Sentul

Melalui program PSBB ini, konsumen sudah dapat memiliki rumah 2 lantai di Samira Residence hanya dengan membayar Rp 10 juta.

Program PSBB, Memudahkan Miliki Rumah di Kawasan Sentul
Istimewa
PT Wiyasa Persada meluncurkan Program Pikiran Senang Bebas Biaya (PSBB) untuk produk propertinya Samira Residence yang berada di kawasan Sentul. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - PT Wiyasa Persada meluncurkan Program Pikiran Senang Bebas Biaya (PSBB) untuk produk propertinya Samira Residence yang berada di kawasan Sentul.

Program PSBB memungkinkan konsumen memiliki rumah impian di Samira Residence hanya membayar Rp 10 juta saja.

Dengan program PSBB yang berlangsung hingga 31 Juli 2021 ini, Samira Residence yang memiliki konsep Your Smart Living at Sentul, membebaskan biaya Down Payment (DP), KPR, BPHTB dan juga AJB sehingga sangat meringankan konsumen untuk menempati rumah pilihannya.

Direktur PT Wiyasa Persada, Andrie Gotama mengatakan, pihaknya mengupayakan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah berkualitas di Samira Residence.

“Karena itu kami meluncurkan program PSBB “Pikiran Senang Bebas Biaya” yang memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman dan berkualitas,” kata  Andrie dalam keterangannya, Senin  (5/6/2021).

Baca juga: Adhi Commuter Properti Telah Garap 12 Kawasan Berbasis TOD

Melalui program PSBB ini, konsumen sudah dapat memiliki rumah 2 lantai di Samira Residence hanya dengan membayar Rp 10 juta.

Tipe rumah yang tersedia pun bervariasi sesuai dengan kebutuhan calon penghuninya seperti tipe 75/96 yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Ada juga pilihan tipe 90/96 dengan 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi untuk keluarga yang lebih besar lagi. Tipe rumah 2 lantai tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,3 Milyaran.

Selain itu, Samira Residence juga menawarkan area komersial dengan tipe 108/54 sebanyak 16 unit saja dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas