Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif, CIMB Niaga Gelar Forum Indonesia Bangkit Vol. 2

Acara ini rencananya akan dilaksanakan dalam bentuk webinar, pada Kamis 15 Juli 2021 pukul 10.00-12.00 WIB.

Editor: Content Writer
zoom-in Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif, CIMB Niaga Gelar Forum Indonesia Bangkit Vol. 2
Istimewa
Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 dengan tema "Bangga Buatan Indonesia: Bangkitkan Ekonomi Nasional Melalui Industri Kreatif Lokal". 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi COVID-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif, CIMB Niaga akan kembali menyelenggarakan Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 dengan tema "Bangga Buatan Indonesia: Bangkitkan Ekonomi Nasional Melalui Industri Kreatif Lokal".

Acara ini rencananya akan dilaksanakan dalam bentuk webinar, pada Kamis 15 Juli 2021 pukul 10.00-12.00 WIB dan disiarkan langsung melalui saluran YouTube CIMB Niaga.

Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 berangkat dari kesadaran bahwa Indonesia memiliki banyak potensi serta talenta terbaik yang menghasilkan beragam produk dan karya berkualitas dengan daya saing tinggi.




Dalam diskusi secara virtual ini, diharapkan para pelaku industri kreatif dapat termotivasi dan terinspirasi agar dapat terus memacu kinerja dan berinovasi di tengah pandemi sehingga bisa berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

Dalam Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 ini dijadwalkan hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi, Founder dan Owner Wardah Cosmetics Nurhayati Subakat, Founder Erigo Muhammad Sadad, dan aktris senior sekaligus produser Christine Hakim.

CIMB Niaga telah berperan aktif dalam mendukung pemerintah mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program yang telah digulirkan selama 1,5 tahun ini.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas