Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mimpi Besar Juvenco Pelupessy Membawa Startup Lokal ke Panggung Internasional

para penggiat startup tentu tak asing dengan nama Skystar Capital, berikut juga nama Juvenco Pelupessy

Mimpi Besar Juvenco Pelupessy Membawa Startup Lokal ke Panggung Internasional
ISTIMEWA
Juvenco Pelupessy Principal di Skystar Capital 

TRIBUNNEWS.COM - Mendengar kata “pendanaan” di pentas startup Indonesia, para penggiat startup tentu tak asing dengan nama Skystar Capital, berikut juga nama Juvenco Pelupessy, principal yang telah berkarier di dunia teknologi selama lebih dari satu dekade.

Perjalanan karier Juvenco Pelupessy dalam dunia teknologi dan startup sudah tidak diragukan lagi. Seiring dengan itu, ia juga percaya bahwa setiap startup punya peluang yang sama untuk naik level ke panggung dunia.

“Saya tertarik dalam bidang ini karena dunia teknologi yang sangat dinamis dan seksi. Dan bisa duduk di kursi barisan depan dengan melihat startup naik ke panggung internasional adalah sesuatu yang sangat exciting buat saya,” katanya. 

Sebelum menjabat sebagai Principal di Skystar Capital sejak tahun 2021 ini, pria yang akrab dipanggil Juve ini merupakan salah satu CEO aplikasi investasi ternama di Indonesia yakni Bibit.id, tepatnya pada tahun 2015-2019.

Tidak hanya itu, lulusan sarjana dari National Chiao Tung University jurusan electrical and photonics engineering tahun 2010 ini juga pernah menjabat sebagai Senior Investment Associate di ATM Capital Beijing China selama dua tahun. 

Beragam pengalaman tersebut akhirnya membawa Juve untuk menempati posisi sebagai Principal di Skystar Capital.

Nama Skystar Capital tentu tak asing lagi bagi para penggiat startup di tanah air. Skystar Capital aktif memberi dana kepada para pengusaha startup di kawasan Asia Pasifik, khususnya Indonesia.

Skystar Capital sendiri adalah perusahaan penyedia pendanaan yang didukung oleh grup perusahaan terkemuka dengan akses ke media, telekomunikasi, layanan keuangan, pertanian, perawatan kesehatan, produk dan layanan konsumen, perhotelan, dan sektor pendidikan.

Selain menyediakan pendanaan, Skystar Capital juga memberikan pelayanan berupa konsultasi strategis dan bantuan untuk membangun kemitraan perusahaan melalui jaringan yang dimiliki untuk membantu para startup meningkatkan skala bisnis mereka.

Skystar logo

Melalui tangan dingin Juve, Skystar Capital bertujuan untuk membantu perusahaan berkembang dan bertahan di era persaingan saat ini, termasuk para startup lokal yang berhak atas kesempatan untuk berjaya di panggung yang lebih besar.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas