Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sepatu Khusus untuk Tenaga Medis agar Nyaman Melayani Pasien

Bagi tenaga medis dan keperawatan, sepatu yang nyaman merupakan kebutuhan mutlak.

Sepatu Khusus untuk Tenaga Medis agar Nyaman Melayani Pasien
ist
Foto ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama satu bulan terakhir, tercatat dari 15 Mei 2021 hingga 17 Juni 2021, terjadi peningkatan signifikan kasus COVID-19 di Indonesia sebesar kurang lebih 500%.

Dokter yang meninggal akibat sampai pertengahan Juli, melebihi 450 dokter.

Sedangkan tenaga kesehatan 300-an orang yang meninggal.

Kondisi mengkhawatirkan ini mendorong AP Boots untuk ikut berkontribusi dalam membantu tenaga medis dan keperawatan Indonesia yang sedang berjuang di unit-unit rumah sakit di seluruh penjuru negeri.

“Kami ingin punya andil ikut mengurangi resiko para dokter dan tenaga kesehatan terpapar virus Covid-19,” ujar Anton Poedijono Direktur Utama PT Waru Gunung, produsen AP Boots dalam keterangannya, Rabu (28/7/2021).

Bagi tenaga medis dan keperawatan, sepatu yang nyaman merupakan kebutuhan mutlak.

Baca juga: Lulusan Kedokteran Ini Sukses Bisnis Kuliner, Jualan Sepatu hingga Jadi Trader 

Terutama untuk mereka yang sehari-hari melaksanakan tugasnya di berbagai situasi, dari ruang operasi, ruang gawat darurat, hingga kamar perawatan pasien.

“Singkatnya, sepatu khusus tenaga medis dan keperawatan idealnya harus mampu melindungi pemakainya di berbagai situasi dan sehingga membantu mereka memberikan performa terbaiknya saat bekerja dan sepatu rancangan kami, sudah kami uji dan siap diluncurkan ke pasar,” ujar Anton.

Oleh karena itu, PT Waru Gunung hari ini resmi meluncurkan AP Medic, sebuah sepatu dengan konsep desain perlindungan diri yang maksimal, nyaman dipakai, serta model yang trendi.

Menurut Direktur Utama PT Waru Gunung, Anton Poedjiono,  sepatu ini  diproduksi dengan teknologi material Rubbertech dan AntiStatis.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas