Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

4 Ide Seru Saat Nobar Pertandingan Olahraga, Makin Asyik Berkat ShopeePay 8.8 Juara Cashback

Dengan semangat ala ShopeePay 8.8 Juara Cashback, berikut empat ide seru yang bisa dilakukan saat nobar

Penulis: Yulis
Editor: Sanusi
zoom-in 4 Ide Seru Saat Nobar Pertandingan Olahraga, Makin Asyik Berkat ShopeePay 8.8 Juara Cashback
ist
4 Ide Seru Saat Nobar Pertandingan Olahraga, Makin Asyik Berkat ShopeePay 8.8 Juara Cashback 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sempat tertunda satu tahun, ajang olahraga terbesar di dunia akhirnya dapat terlaksana dan akan berlangsung hingga 8 Agustus 2021 mendatang.

Pada perhelatan ajang olahraga terbesar di dunia ini pun, Indonesia tak ketinggalan untuk mengirimkan atlet-atlet terbaik di berbagai cabang olahraga.

Dalam perolehan sementara sejauh ini, Indonesia telah berhasil mengantongi satu medali perak dan dua medali perunggu yang ketiganya ditorehkan dari cabang olahraga angkat besi.

Baca juga: Shopee Tawarkan ShopeePay Deals Rp1 Hingga Promo Produk Serba Seribu

Meskipun belum memboyong medali emas, Indonesia masih berkesempatan untuk menambah perolehan medali di ajang olahraga dunia mengingat masih terdapat beberapa cabang olahraga yang berpeluang untuk menyumbangkan medali seperti bulu tangkis.

Perhelatan ini pun menjadi ajang yang menyulut semangat masyarakat Indonesia untuk menyimak kiprah para atlet di setiap pertandingan serta menyemangati mereka agar dapat membawa pulang gelar juara.

Baca juga: Logonya Dicatut, Shopee Indonesia Tegaskan Tak Terlibat dalam Seruan Aksi Jokowi End Game

Selain untuk turut menyemangati para atlet Indonesia yang tengah berkompetisi, kamu juga bisa menggunakan semangat ini untuk mendukung perekonomian tanah air agar terus tumbuh dan tangguh di tengah situasi pandemi.

Baca juga: Bersama Shopee, BUMDes Betah Mandiri Berdayakan Ibu-ibu Desa Berbisnis Online

Dengan semangat ala ShopeePay 8.8 Juara Cashback, berikut empat ide seru yang bisa dilakukan saat nobar untuk merayakan semangat jang olahraga terbesar di dunia.

BERITA TERKAIT

Nobar Virtual

Nobar atau nonton bareng menjadi suatu konsep menonton sebuah pertandingan olahraga yang begitu melekat dengan masyarakat Indonesia. Sayangnya, di tengah situasi pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah tentu kegiatan nobar secara fisik tak bisa diwujudkan.

Namun, tak perlu khawatir! Kamu tetap bisa nobar bersama sahabat terdekat atau keluarga yang tidak serumah secara aman dengan cara nobar virtual. Tentukan pertandingan yang ingin ditonton bersama, lalu ajak teman-temanmu untuk nonton bareng melalui aplikasi panggilan video yang sudah disetujui bersama.

Jangan lupa untuk berinteraksi dan berdiskusi selagi menonton pertandingan agar nuansa nobar tetap bisa terasa, ya!

Memakai Atribut Merah Putih Secara Kreatif

Agar sesi nobar semakin seru, jangan lupa untuk memakai atribut merah putih! Akan lebih seru lagi jika kamu mengadakan lomba dengan peserta nobar lainnya dalam menciptakan atribut yang kreatif.

Mungkin kamu bisa mengikatkan pita merah putih di kepala, atau bahkan menambahkan aksen merah putih di hiasan rumah yang akan tampak di kamera. Kamu juga bisa menggambar bendera merah putih di wajahmu menggunakan alat makeup atau body painting agar semarak nobar ajang olahraga dunia semakin terasa.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas