Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Afiliasi e-Commerce Bantu Influencer Mikro Raup Cuan Lebih Besar

Perkembangan dunia digital begitu pesat di Indonesia. Hampir semua bidang sudah memasuki ranah digital

Afiliasi e-Commerce Bantu Influencer Mikro Raup Cuan Lebih Besar
IST
Kemenkop UMKM/UKM dan marketplace Shopee menginisiasi program Live Shopping, program belanja online untuk produk-produk UMKM di bidang kuliner, fesyen &dan; riya, serta kesehatan dan kecantikan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Perkembangan dunia digital begitu pesat di Indonesia.

Hampir semua bidang sudah memasuki ranah digital yang memberikan semakin banyak ruang bagi influencer mikro untuk menambah pundi-pundi uang secara online.

Penggunaan influencer mikro sebagai salah satu strategi marketing sudah populer sejak 2019 lalu.

Dan hingga kini pun semakin dilirik karena meski jumlah pengikutnya tidak besar, namun umumnya influencer mikro memiliki pengikut yang loyal karena berfokus pada niche market sendiri-sendiri.

Dengan demikian akan semakin mudah baginya untuknya bekerjasama dengan brand yang sesuai dengan persona yang dimilikinya.

Brand juga akan kecipratan keuntungan karena produknya dipromosikan ke target pasar yang segmentasinya sudah jelas, tidak perlu meraba-raba lagi.

Afiliasi e-commerce besutan Involve Asia hadir sebagai solusi yang bisa dimanfaatkan influencer mikro bahkan mega influencer sebagai salah satu keran pendapatan dengan mempromosikan produk afiliasi dari brand yang ada di situs e-commerce tertentu.

Hal ini karena Involve Asia menyediakan platform yang menghubungkan antara brand di e-commerce dengan online publisher (media online) maupun influencer dalam program afiliasi.

Involve Asia sendiri sudah bekerja sama dengan sekitar 400 situs-situs marketplace besar dan brand populer di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, Nike, Sephora dan masih banyak lainnya.

Influencer mikro dapat bergabung dengan Involve Asia dalam program afiliasi e-commerce tanpa dipungut biaya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas