Tribun Bisnis

Strategi MNC Studios Gandakan Laba di Kuartal II 2021

Direktur MNC Studios International Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, MSIN senantiasa mempertahankan posisinya di tengah kondisi makro

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Strategi MNC Studios Gandakan Laba di Kuartal II 2021
TRIBUNNEWS.COM/IST
Studio+ MNC Studios 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN), anak perusahaan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mencatatkan laba bersih Rp152,5 miliar di kuartal II 2021 atau meningkat 372 persen year on year.

Direktur MNC Studios International Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, MSIN senantiasa mempertahankan posisinya di tengah kondisi makro yang penuh tantangan.

Ia menuturkan hal ini didukung oleh eksekusi yang kuat dari berbagai inisiatif strategisnya untuk memberikan keuntungan jangka panjang bagi para pemegang saham.

"Hasil Q2-2021 kami menunjukkan torehan yang luar biasa, dengan peningkatan signifikan di setiap metrik keuangan yang penting. Perseroan meningkatkan investasi di lini-lini utama Perseroan, seperti konten dan game, yang diharapkan akan menjadi pendorong pertumbuhan utama di masa mendatang," ungkapnya, Senin (16/8/2021).

Menurutnya, pemasaran yang kuat dari platform MNCN mempercepat pencapaian.

"Saya yakin aspirasi kami untuk menciptakan aktivitas game yang terbaik dan terlengkap akan mampu terwujud dalam waktu dekat," papar Valencia.

Pendapatan konten MSIN menunjukkan tingkat pertumbuhan sebesar Rp888,9 miliar atau naik sebesar 21 persen dibanding tahun sebelumnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas