Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Nggak Perlu Keluar Rumah, Berikut 4 Jenis Perawatan Self-Care yang Bisa Kamu Nikmati dari Houzcall

Melalui kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, Houzcall mempersembahkan promo spesial Voucher Cashback 100% yang dapat dibeli hanya seharga Rp99

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Nggak Perlu Keluar Rumah, Berikut 4 Jenis Perawatan Self-Care yang Bisa Kamu Nikmati dari Houzcall
Houzcall
Hanya dengan di rumah aja, pelanggan dapat menikmati aktivitas self-care dan memberikan apresiasi diri melalui berbagai jenis perawatan dari Houzcall 

TRIBUNNEWS.COM – Situasi pandemi Covid-19 telah mengubah pola aktivitas setiap orang yang harus melakukan segala hal hanya dari rumah saja. Mobilitas yang terbatas inilah yang menimbulkan rasa jenuh, bahkan berimbas pada penurunan produktivitas sehari-hari.

Untuk menghilangkan rasa jenuh yang melanda, aktivitas self-care dapat menjadi salah satu solusinya. Jika sebelumnya, kita terbiasa pergi ke salon atau tempat spa untuk self-care atau memanjakan diri. Namun, lagi-lagi akibat keterbatasan di tengah pandemi, telah mempersempit pilihan kita untuk melakukan aktivitas self-care tersebut.

Menjawab keresahan tersebut, aplikasi Houzcall hadir dengan layanan terbaik untuk menikmati perawatan tubuh tanpa mengharuskan penggunanya untuk keluar rumah! Hanya dengan di rumah aja, kamu akan bisa menikmati berbagai layanan yang umumnya hanya bisa ditemukan saat mengunjungi salon atau tempat spa.

Yang lebih penting lagi, seluruh layanan dari Houzcall dapat kamu nikmati secara tenang, sebab Houzcall mewajibkan seluruh mitranya melakukan tes Swab Antigen setiap dua minggu sekali. Tak hanya itu, seluruh produk perawatan juga wajib melalui proses penyemprotan desinfektan sebelum dan setelah penggunaan.

Baca juga: Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BCA OneKlik, BRImo hingga Transfer ATM

Nah, untuk kamu yang sudah kangen rasanya menikmati perawatan self-care di salon, berikut empat perawatan self-care dari Houzcall yang bisa kamu nikmati untuk lari sejenak dari penatnya rutinitas harian di rumah aja:

1. Tampil beda dengan gaya rambut baru

Di tengah masa pandemi yang tak menentu, rutinitas potong rambut menjadi sebuah dilema bagi sebagian orang. Banyak yang menahan diri untuk pergi ke salon, dan akhirnya memilih untuk memotong rambut secara mandiri di rumah dengan hasil seadanya.

BERITA TERKAIT

Padahal, potongan rambut yang memuaskan bisa mengubah mood kita, membuat pikiran akan terasa lebih fresh, dan seperti terlahir menjadi pribadi baru. Terlebih lagi, memotong rambut secara rutin setiap 2-3 bulan sekali sangat disarankan guna menjaga kesehatan batang rambut.

Baca juga: Berkat Dukungan Kemenparekraf dan Shopee, Erigo Sukses Tembus NYFW 2022

Bersama Houzcall, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan permasalahan tersebut. Para hair stylist dari Houzcall siap membantu untuk mewujudkan model rambut impianmu tanpa perlu keluar rumah! Tidak hanya bagi pelanggan wanita, layanan haircut and styling Houzcall juga melayani pria serta anak-anak.

Ingin tampil beda untuk momen spesial? Layanan dari Houzcall ini juga menghadirkan stylist yang handal untuk menangani penataan rambut, seperti blow dry hingga updo atau sanggul.

2. Segarkan pikiran sekaligus rawat kesehatan rambut dengan creambath premium

Kangen creambath di salon? Jenis perawatan yang satu ini memang cukup populer dan digandrungi oleh kaum wanita maupun pria untuk relaksasi.

Meski di rumah aja, kamu tetap bisa merasakan nyamannya perawatan creambath bersama Houzcall, yang menggunakan produk-produk perawatan rambut kelas premium yang akan menutrisi rambutmu secara maksimal, dan mengatasi berbagai permasalahan rambut seperti rambut rapuh, rontok, serta bercabang.

Baca juga: Dorong UMKM ke Ranah Digital, Shopee Indonesia dan Gubernur Jawa Tengah Resmikan Kampus UMKM Shopee

Pijatan khas Houzcall juga dapat meningkatkan sirkulasi darah serta melepaskan ketegangan otot-otot di sekitar leher dan pundak. Usai creambath, dijamin kamu akan merasa lebih segar, rileks, dan sehat.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas