Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

AXA Mandiri Sinergi dengan Bank Mandiri untuk Perluas Cakupan Segmen Pasar  

Dari sisi layanan, integrasi teknologi digital dilakukan untuk memudahkan nasabah dan para tenaga pemasar, serta memperluas akses ke layanan solusi

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in AXA Mandiri Sinergi dengan Bank Mandiri untuk Perluas Cakupan Segmen Pasar  
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
KLAIM AXA MANDIRI - Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama (2 kanan) menyerahkan secara simbolis klaim untuk tenaga kesehatan kepada? Ketua Umum DPP Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dr. Harif Fadillah (kiri) serta disaksikan oleh VP CSR Center Bank Mandiri Diwangkoro A. Ratam (3 kanan) dan Chief business dan ditributions development Theodores Tanke (kanan) di Jakarta, Kamis (26/8/2021). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) menyerahkan klaim tahap pertama sebesar Rp 4,25 Miliar kepada 170 tenaga kesehatan yang gugur saat menangani COVID-19. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama menyebut sinergi dengan Bank Mandiri memberikan peluang besar untuk memperluas cakupan segmen pasar lain.

Uke mencontohkan, hasil sinergi tersebut di antaranya kehadiran Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi digital, yang turut mendorong untuk menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan zaman. 

"Kami juga terus menggali bagaimana integrasi dapat dilakukan antara AXA Mandiri dan Bank Mandiri yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih kepada nasabah," ucap Uke dalam diskusi daring, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Diprediksi Bakal Ada Crash di Pasar Keuangan, Robert Kiyosaki Usul Agar Berinvestasi di 3 Aset Ini

Uke berujar, sebagai respon terhadap pandemi yang terjadi di seluruh dunia, yakni dengan memberikan manfaat asuransi perawatan Covid-19 sesuai dengan ketentuan polis asuransi jiwa dan kesehatan AXA Mandiri.

Untuk memasarkan berbagai solusi perlindungan, lanjut Uke, dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, perencanaan keuangan jangka panjang, hingga asuransi mikro, AXA Mandiri menjangkau masyarakat melalui bancassurance, telemarketing dan corporate. 

"Sementara dari sisi layanan, integrasi teknologi digital dilakukan untuk memudahkan nasabah dan para tenaga pemasar, serta memperluas akses ke layanan solusi proteksi dan komprehensif untuk masyarakat," imbuh Uke.
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas