Tribun Bisnis

3 Konsultan Ternama Dilibatkan untuk Pengembangan Kawasan Hunian Synthesis Huis

Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep Artisan dan Serenity yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia

Editor: Eko Sutriyanto
3 Konsultan Ternama Dilibatkan untuk Pengembangan Kawasan Hunian Synthesis Huis
Istimewa
Pengembang properti Synthesis Development kembali meluncurkan sebuah karya residensial terbaru bertajuk Synthesis Huis di kawasan TB Simatupang, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Synthesis Development mengembangkan kawasan hunian dan bisnis yang diberinama Synthesis Huis di kawasan selatan Jakarta.

Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial, apartment dan commercial area.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis,Imron Rosyadi menjelaskan, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep Artisan dan Serenity yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia.

"Kawasan residensial Synthesis Huis berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 hektar yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta," kata Imron dalam keterangannya, Jumat (15/10/2021) kemarin.

Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yakni Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Jeffrey Budiman mengatakan, dirinya ingin mewujudkan Synthesis Huis menjadi sebagai hunian yang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia.

Baca juga: Genjot Pendapatan Akhir Tahun, Intiland Gelar Penjualan 19 Proyek Properti di 3 Kota

Gaya Skandinavia tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang yang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan dan dekat dengan alam.

Pria lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini secara efektif mengatur setiap sudut ruangan rumah tiga lantai agar dapat dimanfaatkan secara optimal.

“Di era new normal, rumah juga harus bisa menjadi tempat kerja yang nyaman sehingga membuat kita lebih produktif,”ujar Jeffrey Budiman.

Sementara Umar Zain tengah mempersiapkan rancangan tata lansekap untuk memperindah seluruh kawasan Synthesis Huis menjadi lebih hijau, dengan memaksimalkan keasrian dan keindahan pepohonan sehingga penghuni mendapatkan manfaat lebih darinya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas