Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

6 Promo ShopeePay Ini Bisa Bikin Hemat saat Work from Office! Simak Ketentuannya!

Mengatur ulang biaya pengeluaran tak perlu diambil pusing, ya! Karena bulan ini ShopeePay kembali hadir dengan kampanye promo ShopeePay Day

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in 6 Promo ShopeePay Ini Bisa Bikin Hemat saat Work from Office! Simak Ketentuannya!
ISTIMEWA
Ilustrasi ShopeePay 

TRIBUNNEWS.COM - Perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia saat ini telah menunjukkan pemulihan signifikan dengan jumlah kasus positif yang menurun drastis dan tingkat penularan kian merendah.

Kabar baik ini tentu menjadi angin segar, terlebih bagi masyarakat yang rindu akan suasana bekerja di kantor.

Nah, setelah sekian lama bekerja dari rumah (work from home), kamu tentu memerlukan beberapa adaptasi pola kerja dan strategi keuangan yang cukup berbeda dengan saat bekerja dari rumah. Salah satunya adalah mengatur ulang beberapa biaya harian yang harus dikeluarkan saat mulai bekerja di kantor, seperti biaya makan, jajan, transportasi, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Gelar Google Play Festival, ShopeePay Tawarkan Konten Hiburan dengan Cashback Gede-gedean!

Strategi belanja hemat saat kerja dari kantor

Mengatur ulang biaya pengeluaran tak perlu diambil pusing, ya! Karena bulan ini ShopeePay kembali hadir dengan kampanye promo ShopeePay Day dari 22-24 Oktober dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Oktober yang bisa bikin lebih hemat selama di kantor.

Di edisi Oktober 2021 ini, ada enam promo yang bisa kamu dan para pekerja manfaatkan di kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale, mulai dari ShopeePay Serba Rp10, Flash Sale, diskon ShopeeFood, hingga voucher gratis ongkir.

Berikut informasi lengkap promo-promo di kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale edisi Oktober:

BERITA TERKAIT

1. ShopeePay Serba Rp10 (22-24 Oktober)

Pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% untuk belanja produk dari berbagai merchant offline dan online ShopeePay. Cukup beli voucher cashback atau diskon 100% seharga Rp10 melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

Voucher cashback tersedia sepanjang hari, sementara voucher diskon tersedia secara terbatas tiga kali sehari di pukul 00.00, 12.00, dan 18.00.

Khusus puncak kampanye di tanggal 22 Oktober, voucher diskon tersedia hingga 5 kali yakni pukul 00.00, 10.00, 12.00, 18.00, dan 21.00.

Baca juga: Cara Unduh Sertifikat Vaksin Covid-19 Inilah Langkah Check In PeduliLindungi di Aplikasi Shopee

2. Flash Sale Rp1 (22-24 Oktober)

Momen Flash Sale Voucher Cashback dari ShopeePay juga tak kalah menarik. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 24.000 koin Shopee hanya dengan membeli voucher seharga Rp1. Hemat banget, bukan?
Flash Sale dapat diikuti secara terbatas melalui fitur Deals Sekitarmu pada pukul 00.00, 12.00, 18.00 dan 21.00 selama periode ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 Oktober.

3. ShopeeFood Diskon 75% (22-24 Oktober)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas