Tribun Bisnis

Lokal BRIcerita

Pengusaha Warung Kita Oke Chicken Jadi AgenBRILink di Jayapura

Sebagai salah satu AgenBRILink di Jayapura, pemilik Warung Kita Oke Chicken Lady mengaku senang dan merasakan banyak manfaat.

Editor: Content Writer
Pengusaha Warung Kita Oke Chicken Jadi AgenBRILink di Jayapura
Lady for Tribun-Papua.com
AGEN BRILink - Salah satu agen BRILink di Jayapura, pengusaha Warung Kita Oke Chicken di Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Papua, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai salah satu AgenBRILink di Jayapura, pemilik Warung Kita Oke Chicken Lady mengaku senang dan merasakan banyak manfaat.

Melalui sambungan telepon seluler kepada Tribun-Papua.com, Rabu (20/10/2021) Lady mengatakan belum yakin karena saat itu masih belum terlalu familiar.

"Awalnya kita ditawari untuk menjadi AgenBRILink, cuma gak yakin karena saat itu masih belum terlalu familiar," katanya.

Mulanya, dirinya ditawari oleh salah satu karyawan dari BRI, yang langsung mendatanginya.

"Dengan nama besar BRI, yah kami percaya dan juga diberikan support, ada dikasih spanduk dan kartu nama," ujarnya.

Untuk sosialisasi saat di awal, Lady mulai membagikan kartu-kartu pengenal BRILink kepada khalayak, agar banyak yang tahu.

Sebelumnya, selama sekira 5 tahun, Lady membuka usaha rumah makannya dengan sajian menu Ayam Crispy, Ayam Geprek, Lalapan, Soto Ayam, Rawon, dan lain sebagainya.

Secara finansial, dengan menjadi AgenBRILink, ia sangat terbantu dalam penambahan pendapatan.

Bagi wanita yang berpindah dari Jakarta itu, BRILink telah banyak memudahkannya dan orang-orang yang menjadi nasabah, dalam bertransaksi.

Sekadar diketahui, BRILink adalah sebuah layanan perbankan tanpa kantor, yang diinisiasikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Layanan yang diberikan sangat efisien dan efektif, sebab cukup dengan menggunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) BRI maupun aplikasi BRILink Mobile.

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas