Tribun Bisnis

FWD Insurance dan Bank Commonwealth Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Unitlink hingga Umur 100 Tahun

FWD Insurance menghadirkan produk perlindungan jiwa terbaru, FWD Treasury Armor Link.apa keunggulannya?

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
FWD Insurance dan Bank Commonwealth Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Unitlink hingga Umur 100 Tahun
IST
(Kiri – Kanan) Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu dan Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya berfoto bersama saat Konferensi Pers Product Launch – FWD Treasury Armor Link di Jakarta, Rabu (21/10). Kemitraan FWD Insurance dengan Bank Commonwealth Bank ini meluncurkan FWD Treasury Armor Link,produk perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansialnya melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - FWD Insurance menghadirkan produk perlindungan jiwa terbaru, FWD Treasury Armor Link.

Produk ini dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan Bank Commonwealth.

FWD Treasury Armor Link bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia.

Baca juga: Wakil Ketua Komisi VI DPR: Kasus Gagal Bayar Asuransi, IFG Mampu Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, pandemi covid-19 membuat masyarakat sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi.

"Situasi ini membuat masyarakat berpikir tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat menganggu kestabilan kondisi finansial seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia," kata Ade Bungsu, Rabu (27/10/2021).

Kondisi ini mendorong FWD Insurance memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.

Baca juga: BRINS Asuransi Umum Syariah Terbaik Versi IBSA 2021

Senada, Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya mengatakan, pihaknya menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat.

"Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link,” katanya.

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.

Baca juga: Jumlah Klaim Asuransi BRI Life Naik 30 Persen saat Puncak Kasus Gelombang Covid-19 Varian Delta

Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga kamu secara penuh jika meninggal dunia, dan di saat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan.

Keunggulan dari FWD Treasury Armor Link adalah masa asuransi hingga usia 100 tahun, tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal dan terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu.

FWD Treasury Armor juga sangat kompetitif karena bisa alokasi investasi sejak tahun pertama, kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, untuk menjaga keuanganmu agar tetap aman dan sesuai rencana dan kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3. Pemegang polis juga bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat, bebas biaya pengalihan dana investasi untuk transaksi online hingga fasilitas e-Services dalam satu genggaman.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas