Tribun Bisnis

Genjot Penjualan Akhir Tahun, Sky House Alam Sutera+ Pasarkan Apartemen Fully Furnished

Project Sky House Alam Sutera+ Tahap Pertama telah topping off pada bulan Juli 2021 dan siap untuk serah terima pada tahun 2023 mendatang

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Genjot Penjualan Akhir Tahun, Sky House Alam Sutera+ Pasarkan Apartemen Fully Furnished
dok.
Kegiatan site visit tour Sky House Alam Sutera+  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebutuhan akan hunian bagi masyarakat semakin meningkat, terutama hunian yang berlokasi strategis dengan fasilitas lengkap di daerah Jabodetabek.

Saat ini, berburu tempat tinggal tidak lagi harus di ibu kota. Kawasan Alam Sutera di Kota Tangerang yang memiliki akses mudah dari dan menuju Jakarta serta daerah sekitarnya, menjadi salah satu pilihan utama dalam menentukan lokasi tempat tinggal impian.

Sylvia Valentina Choadinata, Marketing Planning and Strategy Manager menjelaskan, Sky House Alam Sutera+ yang dikembangkan pengembang global Risland merupakan salah satu apartemen yang belakangan sangat diminati di kawasan Alam Sutera.

Apartemen ini berlokasi di CBD Alam Sutera, sekitar satu menit menuju pintu tol Kunciran yang memungkinkan penghuni dapat menjangkau Bandara Soekarno Hatta International, kota mandiri Bumi Serpong Damai (BSD), dan Gading Serpong hanya sekitar 30 menit.

Sylvia menjelaskan, Project Sky House Alam Sutera+ Tahap Pertama telah topping off pada bulan Juli 2021 dan siap untuk serah terima pada tahun 2023 mendatang.

Baca juga: 4 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat dalam Waktu Singkat, Gunakan Teh Hijau hingga Lidah Buaya

Untuk menggenjot penjualan, pihaknya saat ini menggelar program pembelian khusus unit fully-furnished, hasil kolaborasi bersama Informa Furnishings.

Merespon antusiasme pelanggan terhadap promo fully-furnished tersebut, pihaknya menyelenggarakan site visit tour akhir Oktober 2021 ini dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Pada site visit ini, customer akan diajak untuk melihat kualitas serta spesifikasi dari unit yang akan diperoleh,” ungkap Sylvia.

Di program ini tim marketing Risland menyediakan showcase untuk menunjukkan teknologi konstruksi terbaru setiap unit apartemen Sky House Alam Sutera+ yang memiliki daya tahan serta presisi bangunan yang lebih baik.

Hal ini membuat konstruksi bangunan lebih aman dan nilai dari investasi pelanggan tetap terjaga seiring waktu dan lebih nyaman untuk dihuni.

Bertepatan dengan perayaan Anniversary Sky House Alam Sutera+ yang ketiga, pihaknya menawarkan promo khusus untuk unit-unit pilihan dan terbatas dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan, cicilan per bulan mulai dari 3 jutaan dan cicilan panjang hingga 120x.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas