Tribun Bisnis

Anak-anak Boleh Mal, Kalangan Pengusaha Siapkan Ragam Promo Akhir Tahun

engusaha optimistis kebijakan terbaru dari pemerintah bisa membantu menaikkan tingkat kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan hingga 50 persen

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Eko Sutriyanto
Anak-anak Boleh Mal, Kalangan Pengusaha Siapkan Ragam Promo Akhir Tahun
Tribunnews/JEPRIMA
Alphonzus Widjaja 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perpanjangan PPKM periode 19 Oktober sampai dengan 1 November 2021, dibarengi dengan sejumlah relaksasi.

Salah satunya izin bagi anak usia di bawah 12 tahun untuk masuk ke mal dan pusat perbelanjaan.

Dalam aturan yang tertuang di Instruksi Mendagri Nomor 53 Tahun 2021, kebijakan ini berlaku khusus di wilayah PPKM Level 1 dan 2.

Kelonggaran ini tentu disambut baik kalangan pengusaha.

“Ini sudah sangat lama dinantikan oleh pusat perbelanjaan agar bisa mendorong tingkat kunjungan,” kata Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja dalam keterangannya, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Mulai 12 Oktober, UMKM Bisa Dagang di Mall of Indonesia, Begini Cara Daftarnya

Pengusaha optimistis kebijakan terbaru dari pemerintah bisa membantu menaikkan tingkat kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan hingga 50 persen.

Apalagi menjelang momen akhir tahun, yang biasanya diikuti dengan kenaikan angka belanja untuk persiapan natal dan tahun baru.

Aneka promo untuk menarik pengunjung pun sudah disiapkan. Salah satunya oleh Arbaworld (PT. Arbatel Cahaya Niaga), selaku pemegang lisensi Disney Tsum Tsum, Paw Patrol & PJ Masks

Arbaworld berani menghadirkan promo 70 persen untuk produk mainan dan peralatan sekolah yang ditampilkannya di Blok M Plaza.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas