Tribun Bisnis

Tower Creativo Jawab Kebutuhan Creativepreneur dan Profesional Muda

PT Jaya Real Property Tbk mempersembahkan pengembangan selanjutnya dari Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yakni Tower Creativo.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
Tower Creativo Jawab Kebutuhan Creativepreneur dan Profesional Muda
ist
Tower Creativo Jawab Kebutuhan Creativepreneur dan Profesional Muda 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk mempersembahkan pengembangan selanjutnya dari Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yakni Tower Creativo.

Produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

Tower Creativo dapat menjadi jawaban kebutuhan para creativepreneur dan profesional muda untuk live, work, and play.

General Manager Bintaro Jaya High Rise PT Jaya Real Property Tbk, Arum Prasasti mengatakan Tower Creativo mengakomodasi gaya hidup millennial untuk terkoneksi tanpa batasz

“Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 lantai untuk memenuhi seluruh kebutuhan profesional muda dan creativepreneur,” kata Arum dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

Selain terdapat Coffice (Creative Office), Tower Creativo ini pun akan menghadirkan 2 lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, di mana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif seperti workshop dan pameran.

“Ruang inspiratif dan kolaboratif diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian kreatif para profesional dan creativepreneur,” tutur Arum.

Tower Creativo ini juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage.

Selain mendukung penuh atas kreatifitas, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas