Tribun Bisnis

ASQI Gelar Webinar Nasional 'Building Costumer Loyalty', Bahas Strategi Agar Pelanggan Jadi Loyal

membangun loyalitas pelanggan bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena kini pelanggan semakin cerdas dan dimanjakan dengan berbagai pilihan.

Penulis: Febby Mahendra
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
ASQI Gelar Webinar Nasional 'Building Costumer Loyalty', Bahas Strategi Agar Pelanggan Jadi Loyal
HandOut/IST
Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI) akan menghelat Webinar Nasional Building Costumer Loyalty. 

TRIBUNNEWS.COM - Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI) akan menghelat Webinar Nasional Building Costumer Loyalty yang diadakan via platform Zoom pada Sabtu (27/11/ 2021).

Pelaksanaan webinar ini didasari pada perlu dilakukannya strategi ciamik guna memikat hati agar pelanggan menjadi loyal di tengah persaingan industri yang ketat.

Executive Director ASQI, Ahmad Arwani dalam keterangannya, menjelaskan, membangun loyalitas pelanggan bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena kini pelanggan semakin cerdas dan dimanjakan dengan berbagai pilihan.

"Webinar Nasional Building Costumer Loyalty merupakan salah satu langkah ASQI untuk mewujudkan visi “Menjadi Lembaga Asosiasi Profesi dalam bidang Service Quality yang memberi nilai melalui peningkatan standar dan kualitas serta penciptaan budaya layanan prima bagi penyelenggara pemerintahan, perusahaan, organisasi, maupun individu di Indonesia”," kata dia.

Webinar sedianya akan berlangsung sekitar 3 jam mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Sejumlah pembicara yang dihadirkan adalah para sosok berpengalaman yang profesional di bidangnya seperti Regional Operation Manager Rentokil, Mirabilisa Hoesin, VP Quality Assurance & Facility Management JNE, Samsul Jamaludin, dan Ahmad Arwani.

Pembawa acara webinar ini adalah SQM & Call Center Department Head Bank Ganesha, Rianawati serta dimoderatori oleh Danny Triastuti selaku Head Of Customer Experience Adira Finance.

Webinar itu dapat diikuti dengan mengakses link pendaftaran: bit.ly/WebinarBuildingCustomerLoyalty

Disebutkan, biaya investasi untuk webinar ini sebesar Rp 125 ribu untuk member ASQI dan Rp 175 ribu untuk umum.

"Selain itu, webinar ini juga dimeriahkan oleh doorprize yang menarik berupa buku dan voucher discount pelatihan. Peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa Membership Card yang berlaku 1 tahun, dan E – Certificate," kata dia. (Feb/*)

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas