Tribun Bisnis

Bukukan Kinerja Positif, BSI Peroleh Penghargaan Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan sebagai Bank Syariah Pendukung Pengendalian Moneter oleh Bank Indonesia Award 2021.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Muhammad Zulfikar
Bukukan Kinerja Positif, BSI Peroleh Penghargaan Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik
Istimewa
Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi (tengah). Bukukan Kinerja Positif, BSI Peroleh Penghargaan Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan sebagai Bank Syariah Pendukung Pengendalian Moneter oleh Bank Indonesia Award 2021.

Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja BSI yang tumbuh positif dan mampu bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Penganugerahan kedua penghargaan tersebut disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo di Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi menyampaikan penghargaan dari Bank Indonesia ini diharapkan bisa memacu BSI untuk senantiasa mendukung tugas-tugas bank sentral.

Dan, tentunya dalam memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat sesuai prinsip syariah melalui produk, layanan, dan inovasi digital ke depannya.

Apalagi BSI memiliki visi untuk menjadi salah satu dari 10 bank Syariah terbesar di dunia dari sisi kapitalisasi pasar dalam 5 tahun ke depan.

Baca juga: BSI Garap Potensi Ekonomi Syariah di Indonesia, Mulai dari Tren Hijrah Hingga Penghimpunan Ziswaf

“Penghargaan ini semakin memacu kami untuk selalu berinovasi, bertransformasi dan memberi layanan yang terbaik," jelas Hery Gunardi, Rabu (24/11/2021).

Sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air, Hery menegaskan bahwa BSI senantiasa terus menjaga komitmen dalam memberi layanan prima dan solusi yang bernilai tambah bagi seluruh nasabah dan mitra pilihan.

Dalam rangka menjaga komitmen tersebut, BSI secara konsisten terus melakukan perbaikan tiada henti, baik dari aspek kinerja, compliance maupun tata kelola perusahaan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas