Tribun Bisnis

Dikabarkan Terbang Berjadwal Akhir Tahun 2021, Komut Pelita Air Service: Tunggu dari Direksi

Pelita Air Service (PAS) dikabarkan akan mengoperasikan penerbangan berjadwal domestik akhir tahun 2021 ini.begini kata komut

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Dikabarkan Terbang Berjadwal Akhir Tahun 2021, Komut Pelita Air Service: Tunggu dari Direksi
tangkap layar dari pelita-air.com
Berikut adalah salah satu pesawat milik maskapai Pelita Air yang digadang-gadang akan menggantikan Garuda Indonesia jika ditutup. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelita Air Service (PAS) dikabarkan akan mengoperasikan penerbangan berjadwal domestik akhir tahun 2021 ini.

Menanggapi hal itu, Komisaris Utama Pelita Air Service Michael Umbas mengaku belum bisa mengonfirmasi, karena masih menunggu laporan manajemen Pelita Air Service.

"Mengenai hal tersebut, kami masih menunggu update dari direksi,” kata Umbas saat dihubungi Tribunnews, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Pelita Air Buka Lowongan Pilot dan Pramugari, Untuk Operasi Pesawat Airbus A320

Umbas juga sempat menjawab soal beredarnya lowongan untuk captain, first officer dan flight attendant untuk pesawat Airbus A320 yang terpampang di akun Instagram dan website resmi milik Pelita Air Service.

"Kalau dari website dan akun sosial media PAS ya pasti benar dan resmi. Di luar itu setahu saya tidak," ucap Umbas.

Sebelumnya, beredar sebuah banner yang memperlihatkan bahwa maskapai Pelita Air Service akan melakukan penerbangan berjadwal.

Baca juga: Beredar Banner Pelita Air Service Akan Mengoperasikan Penerbangan Berjadwal, Ini Kata Manajemen

Dalam banner tersebut diperlihatkan Pelita Air Service dengan pesawat Airbus A320 Neo, bertuliskan Coming Soon yang dibarengi dengan logo Pertamina.

Menanggapi hal tersebut Direktur Utama PT Pelita Air Service Albert Burhan, pihaknya masih belum dapat berkomentar mengenai informasi tersebut.

"Terkait adanya informasi tersebut, saya belum bisa memberikan komentar," kata Albert saat dihubungi Tribunnews, Minggu (21/11/2021).

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas