Tribun Bisnis

Berorentasi Global, Litedex Tak Tinggalkan Pasar Domestik

tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Harus diakui, banyak investor mulai dari yang ritel hingga yang 'whale' mulai beralih ke aset kripto.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Berorentasi Global, Litedex Tak Tinggalkan Pasar Domestik
IST
Ilustrasi aset kripto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Investasi aset kripto kini tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Harus diakui, banyak investor mulai dari yang ritel hingga yang 'whale' mulai beralih ke aset kripto.

Melihat potensi besar ini, sekelompok anak negeri muncul dengan mengusung konsep berbeda dalam hiruk pikuk perkembangan aset digital dalam negeri.

Mulai dikembangkan sejak 2020, Litedex Protocol kini sudah mulai diperhitungkan, tidak hanya di level domestik, tapi juga global.

Baca juga: Sebelum Investasi Kripto, Perhatikan Tiga Hal Ini

Mengusung platform Decentralized Exchange, litedex merupakan platform murni karya anak bangsa, namun memiliki orientasi yang luas di level global.

Hal ini dibuktikan dengan proyek-proyeknya yang mengadopsi multi blockchain seperti, Binance Smart Chain, Solana, Ethereum dan lain-lain.

Dengan masuk ke dalam ekosistem tersebut, maka litedex diyakini mampu bersaing dengan platform decentralized global lainnya.

Meski begitu, Litedex tentu tak akan melepas pasar domestik, yang memiliki potensi sangat besar.

Chief Strategy Officer Litedex Protocol, Harris Sutresna mengatakan, litedex protocol hadir tidak hanya memberikan sesuatu yang baru bagi investor indonesia, tapi juga produk-produk yang berkualitas yang memiliki daya saing global.

Baca juga: Korea Selatan Bakal Tunda Penerapan Pajak Kripto selama Satu Tahun

"Contohnya, seperti LDX Token yang sudah melalui tahapan audit Certik. Dengan score yang memuaskan, ini membuktikan keseriusan dari kami, untuk memberikan produk berkualitas ke pasar crypto," katanya, Jumat (3/12/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas