Tribun Bisnis

Strategi Digital Marketing Bantu Industri Raih ROI di Tengah Pandemi

Strategi mengejar ROI ini bisa dijalankan dengan memanfaatkan jasa penyedia layanan digital marketing

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Strategi Digital Marketing Bantu Industri Raih ROI di Tengah Pandemi
Handout
Tim Fusena Digital 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Strategi digital diklaim bisa mengakselerasi sektor industri dalam mengembangkan bisnis dan mengejar return of investment (ROI) di era pandemi Covid-19.

Strategi ini bisa dijalankan dengan memanfaatkan jasa penyedia layanan digital marketing lewat  layanan performance marketing.

Salah satu pemain di penyedia layanan ini adalah Fusena Digital melalui penyediaan jasa pemasaran dan konsultasi digital berbasis intelijen.

Founder dan CEO Fusena Digital Ergintianus Julianta mengatakan, tahun pertama pandemi memberi pukulan telak terhadap perekonomian.

"Fusena Digital hadir dan sangat berfokus pada performance marketing yang bertujuan memberikan dampak (impact) langsung pada setiap klien yang bekerja sama dengan kami,” tutur Ergintianus dalam perayaan ulang tahun, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Street Food Ini Kenalkan Model Bisnis Kuliner dengan Token Digital NFT

 Menurutnya, cara untuk menuju performance marketing memang tidak mudah.

"Dengan landasan komunikasi yang kuat di internal dan ke eksternal (klien) semuanya dapat dicapai dengan baik,” ujarnya.

Founder & COO Fusena Digital Syauqi Alfalasany mengatakan pihaknya menyediakan jasa pemasaran dan konsultasi digital dengan menggabungkan data, teknologi, dan kreativitas yang berbasis intelijen.

Baca juga: Bank Indonesia Percepat Kesiapan Penerbitan Rupiah Digital

Dimulai dari pengembangan data audience yang semakin tersegmen hingga pemanfaatan marketing teknologi untuk memudahkan analisa dari segala proses marketing digital yang dijalankan.

Oki juga menuturkan, di penyediaan layanan 360 Performance Intelligence Marketing, pihaknya berusaha memberikan impact terbaik bagi para pelaku bisnis berupa ROI yang terukur dengan beberapa layanan yang disediakan.

Baca juga: PIDI 4.0 Diluncurkan untuk Percepat Digitalisasi di Sektor Industri

Diantaranya, Performance Management, Analytics & Tracking, Website Design & Website Development, Creative Lab, hingga Influencer Marketing,” jelasnya lagi.

 
Dia menambahkan, perusahaannya siap membantu pengembangan bisnis digital perusahaan secara menyeluruh, dimulai dari persiapan aset digital, pengelolaan data, analisis marketing, hingga ke proses komunikasi kreatif.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas