Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Krakatau Niaga Indonesia Raih Penghargaan sebagai Distributor dengan Performa Terbaik

Krakatau Niaga Indonesia (KNI) mendapatkan penghargaan sebagai distributor dengan performa terbaik

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Sanusi
zoom-in Krakatau Niaga Indonesia Raih Penghargaan sebagai Distributor dengan Performa Terbaik
ist
Krakatau Niaga Indonesia (KNI) mendapatkan penghargaan sebagai distributor dengan performa terbaik sehingga masuk dalam The Best Top 5 Distributor yang dinobatkan oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Malvyandie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Krakatau Niaga Indonesia (KNI) mendapatkan penghargaan sebagai distributor dengan performa terbaik, sehingga masuk dalam The Best Top 5 Distributor yang dinobatkan oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Direktur Utama PT Krakatau Niaga Indonesia, Hari Subuh Sasongko, menyatakan penghargaan ini menjadi momentum bagi KNI untuk tetap memberikan dan meningkatkan layanan terbaik bagi pelanggan serta terus berinovasi dalam melakukan kegiatan usaha.

Baca juga: Laba Krakatau Steel Tembus Rp 1 Triliun di November 2021




PT Krakatau Niaga Indonesia (KNI) merupakan distributor produk besi dan baja yang tergabung dalam Krakatau Steel.

"Berbekal pengalaman, keahlian dan profesionalisme dengan sumber daya yang berkualitas di bidangnya, KNI dapat mewujudkan permintaan mitra bisnis. Dengan memberikan pelayanan terbaik dan profesional serta integritas penuh," ungkap Hari pada keterangannya (17/12/2021).

Baca juga: Pengamat Nilai Kebijakan Erick Thohir Soal Krakatau Steel Sudah Sesuai Arahan Presiden

Hari menambahkan KNI juga terus berinovasi untuk mengoptimalkan semua sumber daya yang ada, dengan adanya produk hilirisasi, memberikan nilai tambah terhadap produk samping dan ikut serta bertransformasi bersama Krakatau Steel Group untuk meningkatkan market baja dalam negeri serta meningkatkan komitmen penggunaan produk baja buatan dalam negeri, sehingga memberi dampak positif dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca juga: Krakatau Sarana Properti Rintis Bisnis Kuliner di Cilegon

Produk seperti Plat Checkered atau plat Bordes, Hot Rolled Coil/Plate, Cold Rolled Coil, Kanal C 75 KS, Reng TH30 KS, Sheet Talang KS, Pipa Hollow, Atap KS, Floordeck dan CNP merupakan jenis produk yang dijual KNI dan telah berstandard SNI dan menggunakan bahan dasar dari Krakatau Steel.

BERITA TERKAIT

"KNI yakin dengan inovasi serta kolaborasi dan dukungan induk, mampu mengembangkan usahanya di tahun 2022 semakin baik lagi. Jika ada hal yang masih kurang akan dievaluasi, dan tentunya KNI akan terus meningkatkan secara optimal sumber daya yang tersedia," tutup Hari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas