Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Perkuat Teknologi dan Ekosistem Digital, Link Net Jalankan Strategi Rebranding

Perusahaan penyedia solusi ICT Link Net menjalankan strategi rebranding demi memperkuat teknologi dan ekosistem digital di Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Perkuat Teknologi dan Ekosistem Digital, Link Net Jalankan Strategi Rebranding
ist
Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan penyedia solusi ICT Link Net menjalankan strategi rebranding demi memperkuat teknologi dan ekosistem digital di Indonesia.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan, menciptakan ekosistem digital yang kuat di sebuah korporasi merupakan sebuah tantangan nyata demi menjaga konsistensi terhadap ekspektasi stakeholder terutama pelanggan.

Baca juga: Rebranding, Pupuk Indonesia Energi Ubah Nama Jadi Pupuk Indonesia Utilitas

"Kami secara resmi mengumumkan rebranding logo PT Link Net Tbk, termasuk perubahan nama brand First Media Business menjadi Link Net. Rebranding tersebut bertujuan untuk mengukuhkan komitmen Link Net dalam menempatkan kepercayaan pelanggan sebagai prioritas utama," ungkap Marlo dalam keterangan tertulis, Senin (17/1/2022).

Marlo menegaskan, Link Net senantiasa akan terus mendukung dan menghadirkan layanan konektivitas berkecepatan tinggi yang andal serta solusi teknologi informasi dan komunikasi yang tepat untuk berbagai kebutuhan bisnis pelanggan di segala kondisi.

Baca juga: Biaya Langganan Netflix di Sejumlah Negara Mengalami Kenaikan

Layanan dan solusi yang disiapkan mencakup layanan konektivitas terestrial melalui jalur fiber optic hingga VSAT serta solusi cloud, data center dan perangkat penunjang berbasis teknologi lainnya.

Marlo menambahkan, lewat rebranding perusahaannya akan melanjutkan komitmen dan kontribusinya dalam mendukung penguatan transformasi digital di Indonesia serta membantu para mitranya bertransformasi.

BERITA TERKAIT

Director of Enterprise Sales PT Link Net Tbk Agung Satya Wiguna menyatakan, perubahan nama First Media Business dan penyegaran logo Link Net secara umum merepresentasikan karakter perusahaan yang tanggap terhadap perubahan, tegas, dan kuat dalam mencapai tujuan perusahaan untuk memberikan layanan andal, terpercaya, dan berkelanjutan.

Dia menjelaskan, logo Link Net terbaru menggunakan lowercase font yang membawa perusahaan menjadi lebih modern, down to earth, melibatkan masyarakat dalam cara positif dan emosional.

Tipografi yang tajam dan melengkung menjadi lambang Link Net sebagai perusahaan yang tangkas, dinamis, dan gigih.

Kamis (13/1/2022) lalu, Link Net menggelar Link Net Enterprise Customer Award 2021 di Jakarta dalam rangka memberikan apresiasi dan memperluas kemitraan dengan pelanggan setia dari segmen korporasi.

Di kegiatan bertema Synergy to Accelerate ini, LinkNet memberikan penghargaan kepada 50 loyal customers dengan kategori antara lain Most Trailblazing, Best Emerging Partner, Most Inspiring, Best Strategic Partner, dan Most Empowering.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas