Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lewati Seleksi Sulit, WPG Diganjar Penghargaan Teknologi Material Terbaik

Ada tiga “si” yang menjadi kriteria pemenang award. “Inovasi, kontribusi, dan prestasi, dari ketiga inilah, ditentukan kriteria pemenang award

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lewati Seleksi Sulit, WPG Diganjar Penghargaan Teknologi Material Terbaik
ISTIMEWA/WartaKota
Ajang Indonesia Property & Bank Award XVI di Gedung Ciputra World 1, Jakarta, Kamis (24/02/2022). 

Lewati Seleksi Sulit, WPG Diganjar Penghargaan Teknologi Material Terbaik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ajang Indonesia Property & Bank Award XVI dan My Home Award V yang diselenggarakan Indonesia Property & Bank Award XVI dan Indonesia Myhome Award V kembali digelar di Ciputra Artpreuner Theater.

Setelah melalui seleksi ketat dan sulit, PT WIKA Pracetak Gedung (WPG) dinilai sebagai pemenang penghargaan sebagai “Best Building Material Technology Applicator”.

Penghargaan diberikan di Gedung Ciputra World 1, Jakarta, Kamis (24/02/2022).

Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur Utama WPG, Dwi Purnomo dan Sugeng Prayitno selaku Direktur WPG.

Baca juga: Dilengkapi Teknologi Parkir Vertikal, Nasdem Tower Diresmikan Presiden Jokowi

“Terima kasih atas apresiasi penghargaan ini, turut bangga Wijaya Karya Pracetak Gedung bisa membuktikan komitmennya ditengah sekian banyaknya kompetitor kita bisa terus bersaing dan tumbuh.” Tutur Dwi Purnomo.

Sementara itu, salah satu Juri Property & Bank Award XVI dan My Home Award V, Roy HM Sembel menjelaskan pemenang award dipilih dari berbagai seleksi yang sulit.

BERITA REKOMENDASI

“Sulitnya mengolah data, mengumpulkan kriteria, menentukan pemenangnya, akhirnya terpilihlah para penerima award yang saat ini kami berikan,” jelasnya.

“Ada tiga “si” yang menjadi kriteria pemenang award. “Inovasi, kontribusi, dan prestasi, dari ketiga inilah, kami menentukan kriteria pemenang award,” ujar Roy.

Baca juga: Wika Manufaktur Ekspor Perdana Skuter Listrik Gesits ke Senegal

WPG merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) yang berdiri pada tanggal 23 Desember 2016 dan bergerak dalam industri beton pracetak gedung.

Baca juga: Rifky Balweel Gantikan Ben Joshua Jadi Suami Laura Theux di Serial Suami Pengganti Tayangan ANTV

Di anak perusahaan ini, WEGE memiliki komposisi saham sebesar 51%, dan sisanya sebesar 49 % dimiliki oleh PT Wijaya Karya Beton Tbk.

Hingga saat ini WPG telah memproduksi produk seperti Hollow Core Slab, Half/Full slab, Balok Pracetak, Kolom Pracetak, Struktural Komponen Rumah Pracetak, dan Fasad Pracetak yang telah diaplikasikan di berbagai proyek seperti; Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta, IKEA Garden City, Gedung Parkir Amethyst Kemayoran, Rusun Mahasiswa Universitas PGRI Semarang, Gedung Teknik Universitas Udayana, Vila Kebun Raya Cibinong Estate tahap 1 & 2, Kompleks Ring 1 Tj. Lahong, Rumah & Ruko Kota Podomoro Tenjo, RSGM Kampus Bukit Universitas Udayana, Marianna Hotel Resort Tuktuk Samosir, dan beberapa proyek yang tersebar di Indonesia. (Ote/WK)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul WIKA Pracetak Gedung Raih Penghargaan Teknologi Material Terbaik

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas