Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2022 di 379 Titik Se-Indonesia, Malang Jadi Kota Pertama

Pesta Rakyat Simpedes 2022 ini akan diselenggarakan di 379 titik di seluruh Indonesia dari barat hingga timur Indonesia mulai Juni hingga Desember

zoom-in BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2022 di 379 Titik Se-Indonesia, Malang Jadi Kota Pertama
Dok BRI
Pesta Rakyat Simpedes 2022 dibuka di Kota Malang. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Tbk melalui Tabungan BRI Simpedes tahun ini kembali menyelenggarakan Pesta Rakyat Simpedes 2022 yang merupakan kegiatan tahunan yang melibatkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Menariknya, Pesta Rakyat Simpedes 2022 ini akan diselenggarakan di 379 titik di seluruh Indonesia dari barat hingga timur Indonesia mulai Juni hingga Desember mendatang dengan Kota Malang sebagai lokasi pertama.

Adapun dari 379 titik tersebut terdapat pagelaran utama yang dilaksanakan di 11 titik, di antaranya Malang, Medan, Semarang, Tasikmalaya, Palembang, Bandar Lampung, Bandung, Makassar, Sidoarjo, Denpasar dan Sleman.




Kemudian terdapat pagelaran territorial di 14 titik, di antaranya Cirebon, Balikpapan, Balaraja, Jember, Blitar, Madiun, Gresik, Sengkang, Luwuk, Batu Sangkar, Batang, Blora, Ajibarang, dan Boyolali. Serta, 354 titik lainnya akan diselenggarakan di tingkat Kantor Cabang BRI yang tersebar di 354 Kota, Kabupaten, dan Kecamatan.

Dipilih menjadi kota pembuka, pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Malang akan  dilaksanakan mulai 24–26 Juni 2022 di Graha Polinema. Tak hanya menghadirkan serangkaian kegiatan menarik, sejumlah musisi dan komedian tunggal Tanah Air juga siap memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Malang.

Mulai dari Slank, Gigi, Via Vallen, Ungu, Padi, Anji,Armada, Rizky Febian, Indra Jegel, Rigen, Mamat Alkatiri, serta Ridwan Remin. Menyenangkan sekali, bukan?

Gairahkan kembali UMKM Indonesia

BERITA TERKAIT

Tak hanya menghadirkan hiburan bagi masyarakat, penyelenggaraan ini sekaligus menjadi upaya bersama untuk menggairahkan kembali sektor UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia.

Mengusung tema ‘Pede Memimpin Perubahan’, Pesta Rakyat Simpedes 2022 bertujuan untuk mengajak seluruh pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk percaya diri dalam berinovasi dan berbisnis agar dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian di Indonesia.

Tak hanya itu, kegiatan tahunan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes untuk dapat lebih percaya diri dalam berkarir, berelasi, serta mengelola keuangan.

“Kami hadir lewat PRS 2022 untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat, memberdayakan dan menumbuhkan pelaku UMKM, serta memberikan layanan yang utuh kepada seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes,” ujar Direktur Bisnis Mikro BRI Supari dalam siaran pers, Rabu (22/6/2022).

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes 2022 akan hadir dengan serangkaian kegiatan menarik mulai dari  layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, workshop UMKM kreatif, serta ilmu dan pengetahuan bisnis.

Tidak hanya itu PRS 2022 pun dimeriahkan oleh pawai, selfie booth, taman bermain serta panggung hiburan yang akan diisi oleh penyanyi serta komedian tanah air.

Seluruh rangkaian tersebut berkonsep pada 6 pilar utama penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes 2022 yakni, Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk datang ke Pesta Rakyat Simpedes 2022 di kota pertama yaitu Malang dan nantikan kehadirannya juga di kota-kota selanjutnya, ya!

Nah, bagi kamu yang ingin datang namun terhalang jarak, jangan khawatir karena acara ini diselenggarakan secara hybrid sehingga selain datang langsung, kamu juga bisa menyaksikannya secara online melalui kanal Youtube Bank BRI dan juga KompasTV.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas