Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Adira Finance Genjot Pembiayaan Konsumer Lewat Jakarta Fair 2022

Adira Finance terus menggenjot penyaluran pembiayaan konsumer di Tanah Air, terutama untuk jenis pinjaman dana tunai.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Adira Finance Genjot Pembiayaan Konsumer Lewat Jakarta Fair 2022
HO
Adira Finance terus menggenjot penyaluran pembiayaan konsumer di Tanah Air, terutama untuk jenis pinjaman dana tunai. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAdira Finance terus menggenjot penyaluran pembiayaan konsumer di Tanah Air, terutama untuk jenis pinjaman dana tunai.

Salah satu strateginya adalah dengan memanfaatkan momentum penyelenggaraan pameran Jakarta Fair 2022 yang berlangsung sejak Juni lalu hingga 17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di pameran ini, Adira menghadirkan kemudahan dalam mendapatkan solusi keuangan untuk beragam kebutuhan warga Jakarta dan sekitarnya melalui berbagai program untuk masyarakat luas yang bisa diakses melalui aplikasi adiraku.

Baca juga: Adira Finance Hadirkan Program Tukar Tambah Motor dan Mobil di Jakarta Fair 2022

Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance Antonius Danny Hendarko mengatakan, selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2022, program pinjaman dana tunai bisa dicairkan dengan proses yang mudah dan cepat.

“Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil dengan mudah dan cepat," ujar Antonius, Senin, 4 Juli 2022.

Baca juga: Adira Incar Pembiayaan Baru Rp 90 Miliar di Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta 2022

Dia menjelaskan, untuk pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6.000.000 bisa didapatkan melalui program pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB motor berbunga 1,66 persen.

BERITA TERKAIT

Sementara, pinjaman dengan jaminan BKPB mobil mendapatkan bunga 0,66 persen. Masing-masing skema pinjaman ini menyediakan cash back dan adirapoin senilai tertentu.

Selain itu, untuk pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp 6.000.000 bisa didapatkan melalui program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan tenor hingga 9 bulan dan cashback adirapoin.

“Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat," kata Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Baca juga: Didukung MUFG, Danamon dan Adira Finance Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif   

Pihaknya bisa menyetujui pencairan dana kurang dari 1 jam Jika semua persyaratan sudah lengkap dan prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku.

Selama pameran juga ditawarkan program tukar tambah kendaraan, jenis motor maupun mobil berbunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah dengan menyediakan juga pilihan skema pembiayaan syariah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas