Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

United Tractors Hadirkan Berbagai Inovasi Alat Berat di Pameran Mining Indonesia 2022

United Tractors hadir dengan berbagai inovasi dan terobosan baru pada bidang alat berat yang cocok untuk menjadi solusi para Mitra Usaha

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in United Tractors Hadirkan Berbagai Inovasi Alat Berat di Pameran Mining Indonesia 2022
Tribunnews.com/Lita Febriani
Booth United Tractors di pameran Mining Indonesia 2022 yang digelar pada 14-17 September di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pamerindo Indonesia kembali menggelar pameran Mining Indonesia 2022 yang digelar pada 14-17 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

United Tractors (UT) turut hadir dalam pameran ini dengan mengusung tema “Evolve Business Sustainability Through Technology”.

Sebagai Sustainable Partner Pamerindo tahun ini, United Tractors hadir dengan berbagai inovasi dan terobosan baru pada bidang alat berat yang cocok untuk menjadi solusi para Mitra Usaha.

Baca juga: Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 Unjuk Gigi Pameran Mining Indonesia 2022

Untuk pertama kalinya UT akan memperkenalkan excavator kelas 30 ton pertama yang menggunakan teknologi hybrid system di Indonesia dari brand kelas dunia, Komatsu HB3651.

UT juga akan menghadirkan beragam pilihan truk tambang yang tangguh dan ramah lingkungan dari UD Trucks dan Scania, berkat penggunaan bahan bakar B30 dan sistem emisi Euro 4 dan 5.

Tidak hanya itu, untuk pelanggan UT yang bergerak di sektor konstruksi, dapat melihat langsung produk andalan dari Bomag, BW211D-40SL dan BW220D-5, serta crane terbaik dari Jepang, Tadano GR-500EXL. 

BERITA TERKAIT

Tidak hanya menghadirkan produk terbaik dengan teknologi ramah lingkungan dan inovasi dalam bisnis pertambangan dan konstruksi, pengunjung juga dapat mendatangi booth United Tractors dengan nomor 40 OS, booth yang dibangun dengan menggunakan material daur Ulang dan ramah lingkungan yang sejalan dengan tema Mining Indonesia 2022.

Baca juga: Presiden Jokowi Gembira Freeport Terapkan Teknologi 5G Underground Mining

Di booth ini pengunjung dapat merasakan langsung berbagai fitur dan layanan yang diberikan oleh United Tractors dalam mendukung bisnis mitra usaha dan berbagai rancangan inovasi UT ke depan yang disuguhkan dalam bentuk teknologi terkini. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas