Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mandiri Taspen Kerja Sama dengan Kimia Farma Diagnostika di Penyediaan Faskes Cuma-cuma

Bank Mandiri Taspen menjalin kerja sama dengan Kimia Farma Diagnostika di penyediaan fasilitas kesehatan gratis ke nasabah

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mandiri Taspen Kerja Sama dengan Kimia Farma Diagnostika di Penyediaan Faskes Cuma-cuma
TRIBUNNEWS.COM/HO
Bank Mandiri Taspen menjalin kerja sama dengan Kimia Farma Diagnostika di penyediaan fasilitas kesehatan gratis untuk nasabah di seluruh Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Willy Widianto
 
 
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri Taspen menjalin kerja sama dengan Kimia Farma Diagnostika di penyediaan fasilitas kesehatan gratis untuk nasabah bank ini di seluruh Indonesia.

Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan pihaknya selalu terbuka untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan nasabah.

"Komitmen perseroan dalam kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat Indonesia khususnya nasabah Bank Mandiri Taspen melalui fasilitas kesehatan gratis yang ada di setiap kantor cabang kami di Indonesia,” ujar Maswar dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Selasa(8/11/2022).

Tiga kota besar, Jakarta, Medan dan Surabaya menjadi pilot project adanya fasilitas kesehatan gratis tersebut.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank Mandiri Taspen dan Kimia Farma Diagnostika dilakukan pada Senin(7/11/2022).

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Kimia Farma Diagnostika, Ardhy Nugrahanto Wokas di Kantor Pusat Bank Mandiri Taspen, Graha MANTAP, Jakarta.

Inisiatif Bank Mandiri Taspen ini disambut baik oleh Kimia Farma Diagnostika. Sebagai bank pensiunan, Bank Mandiri Taspen memiliki konsep Tiga Pilar Mantap yaitu Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera yang semuanya diikuti secara aktif oleh komunitas nasabahnya.

Baca juga: Kuartal I 2022, Laba Bank Mandiri Taspen Tumbuh 107 Persen

BERITA TERKAIT

Saat ini Bank Mandiri Taspen mempunyai jaringan kantor sebanyak 436 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan lebih dari 17 ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas