Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perluas Pasar di Jawa Barat, BRINS Bidik Pelaku UMKM Priangan Timur

BRI Insurance (BRINS) memperluas pelayanan di Tasikmalaya, Jawa Barat dengan membuka kantor Marketing Representative Office (MRO)

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Perluas Pasar di Jawa Barat, BRINS Bidik Pelaku UMKM Priangan Timur
istimewa
Chief Executive Officer (CEO) BRINS, Fankar Umran . BRI Insurance (BRINS) memperluas pelayanan di Tasikmalaya, Jawa Barat dengan membuka kantor Marketing Representative Office (MRO) di daerah Cipedes Kota Tasikmalaya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) memperluas pelayanan di Tasikmalaya, Jawa Barat dengan membuka kantor Marketing Representative Office (MRO) di daerah Cipedes Kota Tasikmalaya.

Chief Executive Officer (CEO) BRINS, Fankar Umran mengatakan, Priangan Timur ini merupakan salah satu area yang berkontribusi cukup besar di BRINS yaitu sekitar 26 persen di wilayah Jawa Barat.

"Dengan hadirnya BRINS di Tasikmalaya, diharapkan masyarakat bisa lebih banyak bersinergi, tersupport, dan terproteksi dengan asuransi," ujar Fankar dalam keterangannya, Jumat (17/2/2023).

Baca juga: Makin Gampang, Klaim Polis Asuransi Kendaraan di BRINS Kini Bisa Lewat Digital

Melalui produk asuransi mikro yang ditujukan untuk para pelaku UMKM, kata Fankar, BRINS akan membantu para UMKM dalam melindungi segala bentuk aset yang mereka miliki dari risiko kerugian.

Fankar menyampaikan, BRINS hadir selain dalam bentuk office tetapi BRINS sudah hadir dalam bentuk aplikasi yaitu BRINSmobile untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi.

Regional Small Medium Enterprise Center Head Bank Rakyat Indonesia, Nurohmi Handayani, mengatakan dirinya sangat bangga dengan kehadiran kantor baru ini, dan memiliki harapan BRINS bisa lebih baik lagi dari sisi pelayanan maupun sisi produk yang ditawarkan nya.

BERITA TERKAIT

Camat Cipedes, Cecep Ridwan menyambut baik akan kehadiran MRO BRINS Tasikmalaya di Cipedes, di mana wilayahnya mayoritas sebagai pelaku UMKM, seperti percetakan, sentra batik, usaha lainnya.

"Di Cepedes kebanyakan UMKM yang perlu mendapatkan perlindungan asuransi” ujar Cecep.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas