Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pos Indonesia Sisihkan Laba untuk Program DPN Batch II

Program bantuan bedah rumah dan kursi roda merupakan bagian dari emat pilar TJS khususnya Pilar Sosial.  

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Pos Indonesia Sisihkan Laba untuk Program DPN Batch II
HO
PT Pos Indonesia (Persero) menyisihkan sebagian laba bersih perseroan untuk program Dana Dukungan Pembangunan Nasional (DPN) Batch II yang merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Pos Indonesia (Persero) menyisihkan sebagian laba bersih perseroan untuk program Dana Dukungan Pembangunan Nasional (DPN) Batch II yang merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk perbaikan infrastruktur pemukiman warga hingga renovasi ruang kelas madrasah dam pembagunan gedung pesantren di sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Dana DPN Batch II diserahkan langsung oleh Salman,Vice Presiden Tanggung Jawab Sosial  dan Lingkungan (VP TJSL) PT Pos Indonesia didampingi Executive Vice Presiden (EVP) Regional 3 Jawa Barat PT Pos Indonesia, Fahdian Yunardi masing-masing sebesar Rp 100.000.000 kepada beberapa penerima.

Bantuan pertama diserahkan kepada warga Perum Graha Puspa  untuk pembangunan jalan lingkungan di Perum Graha Puspa Rt 05 Rw 03 Kel Karangpawitan Kec. Karawang. Bantuan yang kedua diberikan kepada Madrasah Diniyah  Takmiliyah Awaliyah “ ADRIKNI “ di Kab. Purwakarta untuk pembangunan renovasi ruang kelas.

Baca juga: Jadi Target Prioritas TJSL Peruri, Infrastruktur Sekolah dan Rumah Warga di Karawang Diperbaiki

Selanjutnya di hari kedua 15 Juni 2023, Salman VP TJSL didampingi EVP Regional II Jakarta Istiqomah Syariah menyerahkan bantuan di Kantor Pos Cikarang kepada empat penerima masing masing sebesar Rp 100.000.000 ke empat penerima dana bantuan tersebut untuk pembangunan jalan di lingkungan masing masing di wilayah Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang, Bekasi, Desa Karangmekar Kecamatan Kedungwaringin kab.Bekasi dan Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Dana bantuan senilai Rp. 50.000.000 juga diserahkan kepada Ponpes Madinatur Rahman Hidayah di Serpong, Tangerang untuk pembangunan gedung Yayasan.

Salman selaku VP TJSL menjelaskan, Pos Indonesia menjalankan program TJSL sebagai wujud komitmen Perusahaan  terhadap pembangunan yang berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

BERITA TERKAIT

Menurutnya plaksanaan program TJSL mengacu pada empat pilar utama yaitu Sosial, Ekonomi, Lingkungan serta Hukum dan Tata Kelola. Program bantuan bedah rumah dan kursi roda merupakan bagian dari emat pilar TJS khususnya Pilar Sosial.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas