Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Daftar Transportasi Lain yang Terintegrasi Stasiun LRT Jabodebek

Berikut daftar transportasi lain yang terintegrasi LRT Jabodebek, TransJakarta, KRL, BRT, angkot, dan lain-lainnya.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Wahyu Gilang Putranto
zoom-in Daftar Transportasi Lain yang Terintegrasi Stasiun LRT Jabodebek
Tribunnews/JEPRIMA
Rangkaian kereta api ringan atau Lintas Raya Terpadu (LRT) Jabodebek di jalur LRT Dukuh Atas-Cawang, Jakarta, Rabu (12/7/2023) - Berikut daftar transportasi lain yang terintegrasi LRT Jabodebek, TransJakarta, KRL, BRT, angkot, dan lain-lainnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut daftar transportasi lain yang terintegrasi LRT Jabodebek.

LRT Jabodebek telah beroperasi setelah diresmikan Presiden RI Joko Widodo, Senin (28/8/2023).

Saat ini ada 18 stasiun LRT Jabodebek, di mana setiap stasiunnya telah terintegrasi dengan sejumlah moda Transportasi lainnya.

Seperti Kereta Rel Listrik (KRL), Bus Rapid Transit (BRT) seperti: Transjakarta, Trans Patriot Bekasi, Transjabodetabek (Royal Trans), Angkot, dan lain sebagainya.

Mengutip laman Kemenhub, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memastikan akses dari dan menuju Stasiun LRT ke moda lanjutan lainnya telah disiapkan dengan baik.

Adapun daftar transportasi lain yang terintegrasi Stasiun LRT Jabodebek, sebagai berikut.

Baca juga: 10 Lokasi Parkir untuk Pengguna LRT Jabodebek

Daftar Transportasi yang Terintegrasi Stasiun LRT Jabodebek

BERITA REKOMENDASI

1. Stasiun LRT Harjamukti terintegrasi dengan Halte Transjakarta Cibubur Junction dimana tersedia moda angkutan Transjakarta Reguler, Transjabodetabek, Royaltrans, Mikrotrans, Angkutan Perkotaan (Angkot) Depok, dan Angkot KWK.

2. Stasiun LRT Ciracas terintegrasi dengan moda angkutan Mikrotrans dan Angkot KWK.

3. Stasiun LRT Kampung Rambutan terintegrasi langsung dengan Transjakarta Reguler, Transjabodetabek, Mikrotrans, Angkutan Perkotaan (Angkot) Bekasi, dan Angkot KWK.

4. Stasiun LRT Taman Mini terintegrasi dengan Halte Transjakarta Garuda Taman Mini dimana tersedia moda angkutan Transjakarta Reguler, Royaltrans, Mikrotrans, Angkutan Perkotaan (Angkot) Bekasi, dan Angkot KWK.

5. Stasiun LRT Cawang terintegrasi dengan Halte Transjakarta BNN dimana tersedia moda angkutan Transjakarta Reguler dan Transjabodetabek.

6. Stasiun LRT Ciliwung terintegrasi dengan Halte Transjakarta Cawang Ciliwung dimana tersedia moda angkutan Transjakarta Reguler.

7. Stasiun LRT Cikoko terintegrasi dengan Halte Transjakarta Cawang Ciliwung dan Stasiun KRL Cawang dimana tersedia moda angkutan Transjakarta Reguler dan KRL Commuter Line.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas