Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

IDCloudhost Beri Kontribusi Nyata dalam Digitalisasi Industri Media

Penghargaan ini diserahkan dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Suara com dan IMS pada tanggal 11 Oktober 2023.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in IDCloudhost Beri Kontribusi Nyata dalam Digitalisasi Industri Media
AFP/NICOLAS TUCAT
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri layanan web hosting dan cloud IDCloudHost menerima penghargaan Local Media Summit Appreciation 2023 dengan kontribusinya mendukung digitalisasi industri berita dan media.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Suara com dan IMS pada tanggal 11 Oktober 2023.

IDCloudHost secara signifikan berkontribusi dan dukungannya terhadap digitalisasi perusahaan berita dan media dengan penyediaan layanan cloud computingnya.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Sucofindo SBU Industri untuk Lulusan D3, S1, dan S2, Simak Syaratnya

"Kami sangat bangga menerima penghargaan ini, di IDCloudHost kami percaya transformasi digital akan memberdayakan organisasi berita dan media, memungkinkan mereka untuk menyampaikan informasi yang akurat dan tepat waktu dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat," kata Adam R. Darmanto, COO IDCloudHost, Minggu (15/10/2023).

“Penghargaan ini adalah bukti dari kerja keras dan komitmen tim kami, yang terus berusaha menyediakan solusi berkualitas untuk industri ini,” tambah dia.

IDCloudHost telah berada di garis depan dalam memberikan layanan web hosting dan cloud, dengan memberikan solusi yang meningkatkan kinerja dan keamanan situs web berita dan media.

BERITA TERKAIT

Pihaknya berkomitmen mendukung pertumbuhan industri berita dan media dengan memastikan tersedianya informasi yang handal, telah menjadikan mereka mitra terpercaya bagi banyak perusahaan berita dan media tanah air.

Dengan fokus kuat pada inovasi dan kepuasan pelanggan, IDCloudHost tetap berkomitmen untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan berita dan media dalam menghadapi perubahan lanskap digital yang terus berubah.

Transformasi digital telah memberikan dampak signifikan bagi industri berita di Indonesia.

Dampak tersebut antara lain adalah konsumen berita kini lebih sering mengonsumsi berita dari media online.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas