Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Potensi Pusat Perdagangan dan Ekonomi Kreatif, Solo Jadi Target Investasi Lewat Wealth Xpo

Kota Solo dinilai memiliki potensi sebagai pusat perdagangan dan ekonomi kreatif, Wealth Xpo digelar mendukung peluang investasi

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Potensi Pusat Perdagangan dan Ekonomi Kreatif, Solo Jadi Target Investasi Lewat Wealth Xpo
TribunSolo.com/Chrysnha
Gerai layanan untuk Wealth Xpo di Kota Solo 

TRIBUNNEWS.COM - Kota Solo dinilai memiliki potensi sebagai pusat perdagangan dan ekonomi kreatif.

Hal tersebut membuat kota yang menjadi salah satu barometer peningkatan ekonomi dan sosial di Indonesia ini memiliki banyak peluang investasi dan portofolio nasabah.

Hal inilah yang menjadi alasan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar acara Wealth Xpo di Kota Bengawan.

Sebelumnya, Wealth Xpo telah digelar di empat daerah. Yakni Jakarta, Bali, Batam, dan Pontianak.

Kota kelima menyasar Solo yang diadakan pada Kamis (16/11/2023).

Acara spesial ini dilakukan sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, khususnya CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Baca juga: Dukung ESG, CGS-CIMB Sekuritaas Jalankan River Trashboom Project di Hilir Cisadane

Melalui signature event yang mengusung tema The Resilience of Indonesia's Economy in 2024, CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional untuk membangkitkan semangat optimisme masyarakat.

BERITA TERKAIT

Selain itu, pelaksanaan Wealth Xpo di Solo juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, tren investasi Tanah Air kini semakin inklusif guna menjaga dan mengembangkan kekayaan melalui berbagai instrumen keuangan.

Minat masyarakat yang tinggi untuk berinvestasi juga perlu diimbangi dengan pemahaman literasi yang baik.

Karena itu, untuk menangkap peluang tersebut, CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

“Di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, kehadiran Wealth Xpo diharapkan dapat meningkatkan literasi masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan," terang dia.

"Melalui Wealth Xpo, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia,” kata Budiman.

Selama sehari, Wealth Xpo menghadirkan beragam narasumber yang kompeten di bidangnya melalui insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu “Wealth Practice” dan “Wealth Roundtable”.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas